Wednesday, July 09, 2008

Tolong Berikan Semangat Kepada Pak Ahmad Zarkasi

Assalamu’alaikum wr.wb.,

Beberapa hari yang lalu, ada berita dari Jawa Pos tentang Ketua DPRD Bengkulu Yang Dipenjara Karena Mengungkap Kasus Korupsi Pengadaan Buku Senilai Rp 1,6 Miliar.

Karena melaporkan kasus ini berkaitan dengan dugaan korupsi proyek pengadaan buku Diknas, Ketua DPRD Ahmad Zarkasi SP malah dilaporkan dengan tuduhan pencemaran nama baik, divonis bersalah dengan hukuman satu bulan penjara, dan sampai sekarang masih berada di dalam penjara.

Berita terkini tentang kasus korupsi buku tersebut: tidak ada berita baru!

(Yang penting, orang yang melaporkan kasus korupsi sudah masuk penjara duluan biar yang lain tidak berani lapor!)

Kasihan sekali semua orang yang jujur dan adil di negara ini kalau ini merupakan hasil yang menanti orang yang berani bertindak untuk memperbaiki bangsa ini.

Teman saya (seorang anggota PKS) minta tolong kepada saya. Dia minta saya sebarkan nomor Hp Pak Ahmad Zarkasi di blog saya dan di milis, dengan sebuah pesan untuk warga negara Indonesia yang ingin memperbaiki bangsa ini:

“Kalau anda mencintai kebenaran, kejujuran, keadilan, kebersihan, dan kesetiaan yang ditunjukkan oleh seorang anggota legislatif daerah yang berani bersuara atas nama rakyat untuk memberantas korupsi, tolong memberikan dukungan moral kepada Pak Ahmad Zarkasi sekarang juga. Kirimkan sms dan memberikan salam, doa dan semangat biar dia tidak merasa sendirian di dalam sel penjara. Biarkan Pak Ahmad Zarkasi merasakan betapa tinggi kepedulian ummat Islam terhadap perjuangannya. Memberitahu dia bahwa perjuangannya untuk membela kebenaran atas nama rakyat tidak sia-sia dan rakyat siap mendukungnya, walaupun hanya sebatas sms dan doa. Insya Allah, pesan singat dari anda akan memberikan dia motivasi untuk tetap semangat dan tidak berputus asa melawan koruptor yang telah merusak bangsa ini.”

Hp Pak Ahmad Zarkasi : 0811733143

Semoga semua orang yang terima email ini punya waktu beberapa detik untuk memberi semangat kepada seorang saudara yang berani masuk penjara supaya terwujud negara yang bersih. Mohon juga doa yang sebanyak-banyaknya biar Pak Ahmad Zarkasi diberi segala kemudahan dari Allah dalam semua urusannya dan segera dikembalikan kepada keluarganya dan tugas pentingnya di DPRD.

Terima kasih atas waktunya.

Wassalamu’alaikum wr.wb.,

2 comments:

  1. Apakah no hp nya benar? Saya coba sms, tp gak sampai tuh.

    ReplyDelete
  2. Nomor sudah saya cek lagi. Memang benar. Mungkin hang karena banyak sms masuk sekaligus.
    Kalau masih ada yang mau kirim sms kepada Pak Ahmad Zarkasi, tapi tidak bisa sambung dengan nomor utamanya 0811733143, silahkan kirim sms ke nomor 08129774621 (Pak Arif) dan insya Allah isi sms anda akan disampaikan kepada Pak Ahmad Zarkasi.

    Wassalam,
    Gene

    ReplyDelete