Monday, November 10, 2008

Hoka Hoka Bento Menjadi Halal 24/09/08

Sertifikat HALAL MUI

Pada tanggal 24 September 2008, Komisi Fatwa MUI telah mengeluarkan SERTIFIKAT HALAL Hoka Hoka Bento no. 00160048830908, sehingga secara resmi seluruh produk Hoka Hoka Bento telah dinyatakan memenuhi persyaratan HALAL. Setelah melalui proses audit yang merupakan prosedur standar MUI, sertifikat ini telah diserah-terimakan ke pihak Hoka Hoka Bento pada tanggal 17 Oktober 2008.

Sertifikat HALAL yang diterbitkan oleh LPPOM MUI Pusat berlaku untuk seluruh restoran Hoka Hoka Bento, dari mulai pemasok bahan baku, logistik sebagai pusat distribusi sampai pengiriman ke setiap restoran. Setiap restoran Hoka Hoka Bento tidak diperkenankan membeli bahan baku dari luar selain dari logistik Hoka Hoka Bento. Jadi proses sertifikasi halal tidak hanya di restoran saja melainkan keseluruhan prosesnya mulai dari pemasok, pengangkutan dari pemasok ke logistik atau restoran, pengangkutan dari logistik ke restoran semuanya di sertifikasi HALAL.

Kebijakan HALAL ini sudah terintegrasi dalam sistem manajemen operasi Hoka Hoka Bento. Ini merupakan komitmen Hoka Hoka Bento untuk terus bisa menjadi bagian dari masyarakat, sesuai dengan visi & misi perusahaan.

Jadi, tidak perlu ragu lagi.. Selalu saja ada alasan ke Hoka Hoka Bento.

Sumber: HokaHokaBento.co.id


Dari LPPOM MUI
Sertifikat Halal diterbitkan oleh LP.POM MUI PUSAT, dengan nomor sertifikat halal 00160048830908, berlaku hingga 23 September 2010. Produk ini diproduksi oleh PT. Eka Boga Inti.
Halalguide.info

No comments:

Post a Comment