Tuesday, December 30, 2008

Israel menyerang Gaza

Assalamu’alaikum wr.wb.,

Yang wafat di Israel dari roket Hamas : 4 orang.
Luka-luka: 2 orang.

Yang wafat di Gaza dari roket Israel : 375 orang (update pada 30 Desember 08).
Luka-luka 1.400 orang
(Yang wafat dan terluka di Gaza termasuk anggota Hamas, banyak sekali anggota polisi, orang dewasa sipil, wanita dan anak).

Seimbang?

Rumah sakit di Gaza sudah mulai kehabisan obat-obatan. Tetapi sebelum serangan Israel dimulai, stok obat-obatan memang sudah rendah sekali karena semua jalur keluar-masuk Gaza ditutup selama beberapa bulan. Terowongan bawah tanah yang digunakan warga Gaza untuk menyelundup obat-obatan, kebutuhan lain, dan senjata, juga dibom oleh Israel. Kalau ada ibu yang punya anak sakit di Gaza sekarang, beruntung sekali kalau bisa ketemu obatnya.
Sekjen PBB sudah menuntut agar jalur masuk Gaza dibuka oleh Israel supaya bantuan kemanusiaan bisa masuk. Sampai titik ini, masih ditutup dan bantuan yang sudah mulai dikirim dari bangsa lain masih bertumpuk di Israel karena tidak bisa masuk ke Gaza.

Apakah anda pernah mancing ikan di kolam ikan? Coba mancing dengan bom. Ikan bisa lari ke mana? Warga Gaza yang sipil juga tidak sanggup melarikan diri dari penjara mereka.

Wassalamu’alaikum wr.wb.,

Berita di You Tube:
Israel launches missile attacks on Gaza - 27 Dec 08
27th December attack on Gaza Strip - bombing in Rafah
Bombardment of Gaza enters second day
Hell in the Gaza Strip - Israel begins bombing
Hundreds die in Israel raid on Gaza
At least 195 killed in Israeli attacks on Gaza 27 12 2008


Lihat anak yang bicara di sini. Kasihan sekali:
Gaza's Reality (Occupation 101 Movie Clip)

17 comments:

  1. Assalamualaikum Wr Wb,

    Astagfirullah hal adzim, kekejaman yang dilakukan zionis Israel terhadap rakyat Palestina sangat keterlaluan, brutal & biadab.

    Ironi memang, di saat rakyat Indonesia sedang menikmati liburan panjangya dengan penuh keceriaan, ada sisi dunia lain dimana saudara2 kita sesama muslim di Palestina sedang dirundung kesusahan, kedukaan & bertahan hidup.

    Berapa banyak dari mereka yang kehilangan keluarga serta harta bendanya akibat serangan zionis Israel yg sgt excessive.

    Layaknya kita sebagai umat muslim di dunia khususnya bangsa Indonesia tergerak untuk membantu baik secara fisik maupun materi penderitaan yang dialami rakyat Palestina, mengingat pada saat ini mereka sangat membutuhkan makanan, obat2an, blanket, etc

    Mari kita bersama2 berdoa kepada Allah SWT agar rakyat Palestina diberikan kekuatan lahir & bathin serta diberikan kemenangan dalam menghadapi kezaliman zionis Israel, dan agar para pemimpin liga Arab bersatu utk membantu rakyat Palestina serta Mesir cepat membuka perbatasannya utk menampung gelombang pengungsi yg tertahan di perbatasan.

    Semoga Allah SWT men ijabah doa kita semua, Amin Ya Rabbal Alamin

    Wassallam,
    Faza

    ReplyDelete
  2. Rakyat palestina menderita..tapi bagaimana negara2 arab lainnya (arab saudi, UEA) mereka bergelimang harta..tapi tak ingat saudara mereka yang teraniaya..mereka sibuk dengan urusan mereka sendiri. Harusnya mereka bersatu padu melawan penjajah israel..

    ReplyDelete
  3. Alloh Tidak Tidur dan Diam...>>>
    Ya Hayyu Ya Qayyum, Wahai Yang Maha Hidup Yang Maha Memelihara,

    Turunkan para Malaikatmu untuk membantu para Mujahidin di Gaza dan Seluruh Palestina,

    Sebagaimana telah kau turunkan ribuan Malaikat di Badar, di Khandaq dan di Tabuk.

    Ya Hayyu Ya Qayyum, Wahai Yang Maha Hidup Yang Maha Memelihara,

    Ringankanlah penderitaan saudara-saudara kami di Gaza,

    Kuatkanlah terus generasi baru dari antara anak-anak mereka,

    Menjadi generasi yang akan membawa kami pada kejayaan Islam lewat Jihad fii Sabiilillah.

    Ya Hayyu Ya Qayyum, Wahai Yang Maha Hidup Yang Maha Memelihara,

    Janganlah Kau biarkan kami termasuk orang-orang yang berpangku tangan melihat kezaliman atas saudara-saudara kami.

    >>> Doa untuk Gaza<<

    Dunia jika tidak buta dan tuli..seharusnya tahu.
    Siapa Gembong teroris sebenarnya<< Dunia.. saya.. mohon jangan lagi bisu.

    ReplyDelete
  4. kenapa sih pertamanya si Israel nyerang??? HAMAS ngerudal kan...
    yang salah sapa????
    terus itu tanah siapa bilang punya orang palestine...pertama juga waktu dikasih dari Inggris untuk pembentukan negara, tanah nya masih kosongkan????
    ini bukan masalah agama...ini cuman perebutan tanah oleh arab-israel bukan???gak ada urusannya sama islam yahudi...
    terus lagi...udah tau miskin juga negara, gak ada militer kok sok amat sih...bukan waktu yang tepat saya rasa kalo mau buktiin hamas tuh hebat...HAHAHAHAHA
    bagusan Palestin tunggu bentar...Palestin baekan dulu...nanti kalo tiba saatnya...baru deh...apa gak ada yang bisa mikir disana ya...
    cuman ngandelin doa sih...mkanya gitu...oh gak sama batu juga diandelin kakakakak....
    sampe kuda bisa jalan dua kaki juga gak kan pernah menang...


    ISRAEL tetep salah....kejam oi..babi buta...pertama libanon(hizbullah), gaza(HAMAS), dulu egypt(Sinai) tapi dipulangin tahun 82 ke egypt lagi{bner2 kapok egypt sampe sekarang, gak mau buat masalah lagi :) }

    indonesia blon punya kekuatan lah untuk menghentikkannnya, paling cuman ngecam keras doang...kita harus bantu umat(long term:PEACE)..tapi gimana ya....hmmmmm

    ReplyDelete
  5. faza, rahma jangan kebanyakan doa...
    umat butuh realisasi..aktualisasi...
    bukan imajinasi...
    heheheheh peace yo!!!!!

    ReplyDelete
  6. Assalamualaikum Wr Wb

    Hi anonymous ... kekuatan doa itu sangat penting ... do you believe Allah kan ...

    Disamping doa tentunya, saat ini saya juga sedang membantu teman - teman yang sedang menggalang dana untuk saudara kita di Palestine melalui KISPA, Insya Allah kita akan mengadakan hari penggalangan dana dengan mengundang Bp. Soeripto & juga perwakilan KISPA sbg pembicara.

    Doakan ya Insya Allah acara tersebut berjalan lancar, amin.

    Bagi yang belum bisa memberikan kontribusi baik berupa fisik & materi, doa juga diutamakan.


    Wassallam,
    Faza

    ReplyDelete
  7. Pertama. Seingat saya penyerangan Israel ke Gaza akhir 2008 ini didahului oleh serangan 60 rudal Hamas ke wilayah Israel. Ini saya lihat dari berita TV nasional. nah karena itu israel membalas... meski pembalasannya memang sungguh keterlaluan.

    Kedua. Mereka kan sebenarnya perang masalah rebutan tanah air, bukan agama. Kenapa ya sebagian besar orang Indonesia melihatnya sebagai perang agama....

    Ketiga. Perang di kawasan ini memang sudah berumur 3000-an tahun. makanya untuk memahaminya harus dengan sejarah yang panjang. Tidak bisa hanya denga sejarah 1300 tahun terakhir.... jadi jangan haramlah baca kitab agaman Yahudi atau kristen kalau dalam konteks memahami sejarah....

    Thanks GBU
    Anwar

    ReplyDelete
  8. Pertama. Seingat saya penyerangan Israel ke Gaza akhir 2008 ini didahului oleh serangan 60 rudal Hamas ke wilayah Israel. Ini saya lihat dari berita TV nasional. nah karena itu israel membalas... meski pembalasannya memang sungguh keterlaluan.

    Kedua. Mereka kan sebenarnya perang masalah rebutan tanah air, bukan agama. Kenapa ya sebagian besar orang Indonesia melihatnya sebagai perang agama....

    Ketiga. Perang di kawasan ini memang sudah berumur 3000-an tahun. makanya untuk memahaminya harus dengan sejarah yang panjang. Tidak bisa hanya denga sejarah 1300 tahun terakhir.... jadi jangan haramlah baca kitab agaman Yahudi atau kristen kalau dalam konteks memahami sejarah....

    Thanks GBU
    Anwar

    ReplyDelete
  9. Zionis Israel dan Amerika punya 1001 macam alasan untuk membenarkan segala tindakannya,ingatkan saat menyerang Libanon dengan alasan Hizbulloh menculik 2 tentara Israel,lalu apa,gantinya adalah ribuan nyawa rakyat Libanon,tapi benar tidak nya alasan di atas siapa yang tahu.

    Sekarang menyerang palestina dengan alasan HAMAS merudal Israel terlebih dahulu sehingga satu nyawa orang Israel dibayar dengan ratusan nyawa rakyat Palestina,tapi apakah kita tahu bahwa setiap hari rakyat Palestina tanpa rudal HAMAS pun selalu ditangkapi atau dibunuh oleh tentara2 Israel ???
    Kalau umat Islam membela diri teroris nama nya,tapi kalau orang2 kafir jadi agresor menjaga agar dunia damai katanya ?!

    BTW,kualitas umat Islam saat ini memang benar-benar seperti buih,banyak dipermukaan tapi mudah terombang ambing dan tidak punya pendirian,organisasi-organisasi Islam dunia juga tidak punya gigi apalagi taring untuk membela saudara-saudara Islam nya yang lain,lebih takut kalau diboikot oleh Israel dan Amerika daripada membela Palestina.Lah PBB yang organisasi dunia saja cuma berani mengecam kalau Amerika dan Israel berbuat Dzolim,tidak pernah ada sanksi untuk Amerika dan Israel,tapi tanpa berpikir dua kali sanksi itu justru mudah saja dijatuhkan untuk muslim yang hanya bisa membela diri dari kekejaman para agresor tadi.

    Mungkin yang kita bisa lakukan saat ini adalah membantu dengan segala dukungan dan bantuan sebatas kemampuan kita,memang panas dan gerah rasanya saat kita hanya bisa membaca dan menyaksikan di televisi saudara-saudara kta dibantai sedemikian kejam di televisi sementara kita hanya bisa duduk manis menonton nya,sekali lagi maka bantulah rakyat Palestina dengan segenap kemampuan yang kita miliki.

    ReplyDelete
  10. ehm siapa si anonymous??....., anda bisa berkomentar seperti itu ya monggo aja..ga dosa kok.
    Mungkin anda hanya penikmat TV yang beritanya masih abu2..propaganda ala zionis kan biasa,kayak ga tahu aja.
    bukan penikmat buku sejarah, jadi bisa komentar seperti itu
    Kalau anda mau belain yahudi zionis..silahkan, toh gerakan zionis sudah jelas, bengisnya seperti apa.

    Coba pikir pakai hati juga:
    kekuatan hamas itu seberapa besar sih??
    Mereka cuma meluncurkan roket yg masih konvensional, dan balasan israel?? anda lihat sendiri kan.MAsih mau ngebela....

    Tidak ada negara yang bernama Israel, itu negara ilegal.capek kalau saya harus jelasin sejarahnya lagi ke anak TK!!

    Ini bukan perang agama?? ya monggo silahkan..berkomentar seperti itu juga.

    Kalau ini bukan ttg perang atas nama agama, saya tanya deh..anda masih punya hati kan..melihat manusia yg terbantai sia2 akibat kepentingan politik dalam negeri israel.., bagaimana kalau yg jadi korban itu anda, sedang dunia cuma bisa teriak dan mengutuk tanpa berbuat apa2..., apa yg anda pikirkan?

    saya berdoa seperti faza, karena saya percaya Tuhan Itu ada.

    ReplyDelete
  11. Pertama2 sori nih mgkn ada yg gk stuju sm pendapat aq..

    Dr suatu masalah pst ada pro sm kontra-ny..
    Aq sih stuju2 aja sma omgan anonymous .. Se-tau aq jg mreka t ributin masalah tanah bukan agama..
    Yah.. Tp klw di pikir2 Israel jg slah sih.. Nge-bom gk kira2 gt..
    Sbnrny kan Israel nge-bom jg ada alasan..
    Skrg mendingan kita bantu doa spy Israel n Palestin bisa damai..
    Ind gk perlu ikut2 ke Palestin d.. Nanti klw Israel marah trus nge-bom Ind gwat jg.. ya gk??? Hehe..
    Doa mmg penting bgt kok.. =D

    ReplyDelete
  12. GANYANG ISRAEL!!! HANCURKAN PARA BIADAB YAHUDI!!!!!


    Siapa sih YAHUDI itu?
    Apakah itu suatu nama ras bangsa manusia atau agama?
    Kalau suatu bentuk agama jk ada ras china yg memeluknya apa bisa disebut sebagai YAHUDI?
    Jika ras suku bangsa darimana asalnya dan keturunan siapa?
    Apakah Yahudi/Jews itu ras Eropa atau suku bangsa Arab?
    Lalu siapa Israel itu?
    Mengapa mereka (Israel) ngotot bahwa daerah palestina yang merupakan tanah yang dijanjikan utk mereka?
    Padahal dari dulu palestina dihuni oleh suku bangsa Filistine?
    Bagaimana hubungannya dengan ajaran Mistik-Magis Fir'aun, Freemasonry, Uang 1 dollar Amerika dan para pendiri Amerika, dan sejarahnya
    mengapa Amerika mati-matian membela Israel, apa sih untung dan ruginya?

    Temukan semua jawabannya di :
    http://mastersaham.blogspot.com/2008/11/smbiyf-sejarah-mesir-bani-israel-yahudi.html

    ReplyDelete
  13. Yahudi itu semacam agama yang memiliki budaya yg kuat..
    Tapi beda bgt sm kristen atw katolik..
    Yah.. Klw dilihat dr pihak Palestina mreka anggep itu tanah mereka..
    Israel jg anggep itu tanah mreka..
    Knp gk bagi 2 aja t tanah.. Repot bgt y.. Hmmm..
    Smua org berhak membela atw mengutuk..
    Yg plg penting itu bkn belaan atw kutukan.. Tp bantuan utk Palestina.. =D

    ReplyDelete
  14. Oh y satu lg..
    Klw Israel bkn negara jd apa dng namany???
    Knp bs Israel yg ktany "negara ilegal" bisa ditakutin sm ngara2 lain???

    ReplyDelete
  15. baca di: www.tragedipalestina.com/yudaisme.html
    tulisannya: Harun yahya.
    Mungkin ada yg namanya Bani Israel, tp kalau Negara??
    Yahudi Murni mereka berpegang teguh Pada Taurat.
    Kalau Yahudi Zionis: Talmud,
    Kenapa AS sangat mendukung Israel:
    Karena Sejarahnya AS itu jaman dahulunya tempat pelarian orang2 yahudi dr benua eropa.
    Gerakan Zionisme sendiri sejenis gerakan sekularnya dr tubuh Yahudi, mereka tdk memahami Yahudi sebagai sebuah identitas agama, cenderung Ras, merasa Ras yg paling hebat dan Ras yg terpilih Oleh Tuhan(krn sejarahnya Beberapa Nabi ada yg diturunkan di Bani Israel), dan merasa berhak untuk kembali ke tanah leluhur mereka di Tanah arab.
    (kalau cenderung rasialis, Israel adalah Gerakan NAZI abad ini, ga ada bedanya ehud olmert, B netanyahu, tzipi livni dengan Hitler jg ga ketinggalan Bush, dia Yahudi AS yg terang2an pro zionis)
    Ras Yahudi israel, emang pinter, pinter menipu, pinter bohong,sulit dipegang janjinya, ngeyelan...., Penjahat kemanusiaan.
    Kenapa Barat banyak yg 'diam' terhadap zionis>> tak lepas dr Orang2 yg berdiri dibelakang pemerintahan eropa dsb . penopang roda ekonominya rata2 kaum yahudi yg pro zionis.

    Salam.

    ReplyDelete