Thursday, February 19, 2009

Astaga! Anak 13 Tahun Sudah Jadi Ayah


Jumat, 13/02/2009 10:50 WIB
Rita Uli Hutapea – detikNews

London - Astaga! Seorang anak laki-laki berusia 13 tahun telah menjadi ayah. Pacar anak tersebut baru saja melahirkan seorang bayi buah hubungan mereka.

Alfie Patten, anak asal Inggris itu merasa senang memiliki bayi. "Saya pikir akan menyenangkan memiliki bayi," kata Alfie yang wajahnya tampak jauh lebih muda dari usianya, seperti dilansir tabloid Inggris, The Sun, Jumat (13/2/2009).

Kekasih Alfie, Chantelle Steadman (15) melahirkan seorang bayi perempuan di Rumah Sakit Eastbourne, Sussex Timur, Inggris. Bayi tersebut diberi nama Maisie Roxanne.

Alfie berumur 12 tahun saat Chantelle mengandung bayi mereka. Keduanya memutuskan untuk tidak melakukan aborsi. Mereka terus merahasiakan kehamilan tersebut hingga saat usia kehamilan Chantelle 18 minggu, ibunya mencurigai tubuh putrinya yang semakin gemuk.

"Kami ingin memiliki bayi itu namun kami khawatir bagaimana orang akan bereaksi," tutur Alfie yang tinggal bersama ibunya. Ayah Alfie, Dennis telah berpisah dari ibunya.

Senada dengan Alfie, Chantelle pun yakin akan menjadi orangtua yang baik bagi anak mereka. "Saya akan menjadi ibu yang hebat dan Alfie akan menjadi ayah yang hebat," tutur Chantelle.

Meski usianya baru 13 tahun namun Alfie bukan ayah termuda di Inggris. Ayah termuda di Inggris adalah Sean Stewart. Dia menjadi ayah pada umur 12 tahun ketika kekasihnya yang juga tetangga sebelah rumahnya, Emma Webster (15), melahirkan anak mereka pada tahun 1998. Namun keduanya berpisah enam bulan kemudian. (ita/nrl)

Sumber: Detiknews.com

3 comments:

  1. om gene kalah saing tuh sama anak 13 th...udah dipanggil bapak2...:D

    ReplyDelete
  2. hehehe, anak & bapaknya sama-sama cute ya, ... keduanya ngegemesin

    wassallam,
    faza

    ReplyDelete
  3. Assalamualaikum

    Subhanalloh, kalau punya anaknya dengan cara halal, asyik juga ya masih muda udah punya anak.

    Nikah muda keuntungannya banyak sekali, seperti: bisa punya anak banyak 8-11 orang, masih muda anak udah besar-besar, etc.

    Hmmm iri deh....

    wasalam

    ReplyDelete