Tuesday, March 24, 2009

Siap-siap menghadapi jalan macet pd Senin 30 Maret

Senin, 23/03/2009 19:32 WIB
Anak-anak Dilarang Ikut, PKS Putihkan Jakarta pada 30 Maret
Indra Subagja – detikPemilu

Jakarta - PKS akan all out pada kampanye putaran kedua di Jakarta. Rencananya pada 30 Maret 2009, 500 ribu warga Jakarta akan dikerahkan untuk memutihkan Ibukota. Kampanye dipusatkan di kawasan Senayan.

"Kami pernah menggalang kekuatan sebanyak itu pada kampanye tahun 2004, Pilkada tahun 2007, dan Milad PKS tahun 2008," kata Ketua Umum DPW PKS DKI Jakarta Triwisaksana dalam siaran pers yang diterima detikcom, Senin (23/3/2009).
Dalam kampanye itu, rencananya akan dihadiri oleh para calon anggota legislatif dari PKS, di antaranya Adang Daradjatun, Rama Pratama, Akhmad Faradis dan para caleg tingkat DPR serta DPRD lainnya.
"Putihkan Jakarta dan hadirkan DPR/D bersih. Target 500 ribu peserta kampanye bukanlah target ambisius," tutur pria yang akrab dipanggil Sani ini.
Sedang menurut mantan kandidat Gubernur DKI Jakarta Adang Daradjatun asal PKS, yang juga ketua panitia pelaksanaan kampanye ini mengimbau agar para kader dan simpatisan PKS menjaga aturan main kampanye.
"Seperti tertib lalu lintas dan menghindari membawa anak-anak," jelasnya.
( ndr / anw )

Sumber: detiknews.com

12 comments:

  1. sayang ya hari efektif jadi ga bisa ikut memutihkan Jakarta...

    ReplyDelete
  2. ga bisa ambil cuti aja ya, tara... :)

    ReplyDelete
  3. hehe, nanti anak-anaknya siapa yang ngajar mba Irma,tapi biasanya sih bisa bagi tugas sama orang bekasi kalau jadwalnya beda, kalau all out kan JABOTABEK pasti mau berangkat semua atau tidak sama sekali deh pilihannya.Kok kita jadi ngobrol di blog comments sih hehe.Aku baru pulang dari gelanggang samudera nih mba Irma, jadi baru sampai disekolah n mau langsung pulang.

    ReplyDelete
  4. Rasa2nya tara jarang beredar di chatroll ya heheheh... aku juga baru mau balik, pulangggg ke rumah.
    Dari semalam blom sempat tidur sama sekali :)
    kangen banget ama bantal hahaha...

    ReplyDelete
  5. Dananya berapa Tuh? Kata Mas Gene klau duit banyak mending buat anak yatim, jgn buat kampanye, hehe....

    ReplyDelete
  6. Saya setuju dengan Ardo. Saya sudah sampaikan saran agar dana untuk spanduk dll. dibagi dua, 50% untuk spanduk, 50% untuk anak yatim.
    Menurut saya, itu menjadi win-win solution. Kalau PKS menang, ada anggaran negara untuk anak yatim, dan kalau kalah, anak yatim sudah dibantu.

    Tetapi itu hanya saran saja. Saya tidak tahu kalau didengarkan.
    Anggaran untuk kampanye di jalan berapa ya? Saya juga tidak tahu.

    Kalau semua orang datang atas biaya sendiri, dan makan dengan biaya sendiri, mesti tidak mahal. Apalagi kalau 500.000 orang berkumpul di berbagai lokasi.

    ReplyDelete
  7. Angaran dana kampanye biasanya kami mandiri, ada dana GALIBU(GAlang LIma Puluh riBU)per kader,itupun setelah masing-masing dikurangi infaq untuk anak yatim tentunya.Untuk makan dan snack biasanya kami kami tidak menyediakan untuk diri sendiri saja, tapi masing-masing kader di DPRa menyumbang 10 nasi bungkus untuk para simpatisan, clear kan...

    Info buat para dermawan (iklan kebaikan insya Allah) : Donasi orang tua asuh dan dhuafa untuk pesantren tahfidz al Qur'an atas nama Fadhyl Usman no rekening BCA 718 0091038, BSM 3010863222 semoga diganti dengan yang lebih baik, aamiin

    ReplyDelete
  8. clear bangettttt :) Alhamdulillah.
    terimakasih sudah mau share iklan kebaikannya...

    ReplyDelete
  9. saya cm berharap, pemilunya bisa berjalan sesuai jadwal dan ga ada yang bikin 'rusuh'

    hari senin...., semakin banyak yang bisa meng'amini' i hate monday...???, moga2 ga bikin macet dan bisa tertib, ga buang sampah sembarangan. Bisa kannnn:)

    ReplyDelete
  10. inot, bukannya malahan jadi "i really like monday" .... seperti saya selalu heheheh...

    semoga berlangsung damai dan tidak ada yg memancing di air keruh... aminnnn

    ssssttttt... sekilas info, hari ini di sekitar PS juga bakalan macet total, tapi bukan krn kampanye partai...
    tapi karena MBS ...hehehe :)

    wassalam

    ReplyDelete
  11. Kalau kampanye biasanya masa cair Rahma, masih sulit untuk diajak tertib, beda kalau aksi munashoroh Palestina yang kebanyakan dihadiri kader, jalanpun biasanya hanya dipakai setengah badan jalan untuk aksi, jadi pengguna jalan lain tidak terlalu diambil haknya, sampahpun biasanya hanya perlu dibersihkan oleh panitia lapangan atau membayar penyapu jalanan. Untungnya kampanye lima tahun sekali bukan setahun sekali ya

    ReplyDelete
  12. kasih ide kreatif bu tara kampanye nya..., jangan cuma orasi, kumpulin massa, udah.., cuma saling unjuk kekuatan basis massa, jalan kaki bawa2 bendera, panas2an.
    wah apalagi cuma bikin panggung hiburan, nyanyi2, kayaknya dr jaman dulu, kampanye partai di indonesia ga ada perubahan yg signifikan, gitu2 aja.., kalo boleh saya mengapresiasi kampanye gaya Obama..huihh mantep tuh, yang datang ke kampanye, benar2 pengen mendengarkan orasi sang tokohnya bukan sekadar, kumpul2, teriak2. Lalu cuek bebek aja, apalagi banyaknya massa 'bayaran'.
    Yahh kalo ekpektasi yang ini sedemikian besar sampe dipostingin di blog..,
    semoga hadir benar2 beda:>
    kan katanya banyak yg bergelar sarjana calegnya, profesional, cerdas, jangan lupa harus kreatif juga donk.

    salaam.

    ReplyDelete