Saturday, October 31, 2009

Gerakan Dukung Chandra & Bibit di Facebook Kian Tak Terbendung

Jumat, 30/10/2009 14:32 WIB
Nurul Hidayati – detikNews
Jakarta - "Gerakan 1.000.000 Facebookers Dukung Chandra Hamzah & Bibit Samad Riyanto"  di Facebook kian tak terbendung. Belum 24 jam, 22 ribu lebih Facebooker telah bergabung. [Sekarang sudah 66ribu].
(linknya: http://www.facebook.com/group.php?gid=169178211590)

Para anggota grup besutan Usman Yasin ini membubuhkan komentar dukungan pada dua pimpinan KPK nonaktif tersebut.

 "Akhirnya sang cicak dicaplok buaya.. Inilah arogansi yang ditunjukkan Polri. Dan..mudah ditebak, sang presiden pasti akan berpidato..ini bukan kerjaan saya.. ini murni hukum.. artinya "saya mau cuci tangan" .....," komentar pemilik akun  Marthin Budi Laksono.

"R1..suara kami ada padamu....ingat.....!!!!! di akherat kelak kau dimintai tanggung jawab...," tulis  Haryo Prio Saeba.

"Saya ini orang awam, tapi ko' hati nurani saya mengatakan bahwa saya harus mendukung KPK..., apakah para pemimpin kita masih mempunyai hati nurani ???, jawabannya ada di masing2 hati bapak2 yang terhormat yang baru beberapa bulan ini dilantik..., jangan bohongi hati nurani.., karena nanti tidak akan ada lagi yang dapat menolong kecuali hati nurani kita...," pendapat  Yakob Koyansow. (nrl/iy)

Sumber: detiknews.com

1 comment:

  1. saya ga ikut2an trend atau dukung mendukung...duh malah jadi bingung.
    berbondong2 baik orang biasa atau tokoh masyarakat juga para elite politik, entah niatnya bener dukung kpk atau cari muka.., saling dukung mendukung..pasang jaminan untuk kpk...

    sedang kasus nya masih abu-abu, mana yang benar atau salah belum jelas, kebanyakan analisis media dan wawancara sana-sini.

    Seakan pihak Polri disini benar2 tersudutkan akibat opini media juga..., kredibilitas polisi dipertaruhkan juga di tumbalkan..


    semua jadi kisruh.., seperti benang kusut.

    2 lembaga negara di adudomba..,
    saya dukung kpk tapi juga polri.

    semoga kasus ini bisa diselesaikan dengan baik, dan bisa membongkar siapa 'dalang' dibalik kekisruhan ini, baik di pihak kpk atau polri,
    kalau bersalah ya dihukum,
    Kpk juga orang2nya hanya manusia biasa, ga bisa 100% memandang mereka orang yang benar2 suci dan lurus, begitu juga polisi.

    Jadi..wait and see

    Saya ga bisa menghujat2 polisi, toh negara ini masih butuh institusi tersebut.., kalau akhirnya kpk dibubarkan, kemungkinan buruk bisa terjadi, kalau polisi dibubarkan..amat mustahil, sebuah negara tidak punya kepolisian??

    Semoga provokator yang bermain di air keruh' konflik kpk-polisi bisa ditangkap.
    Kalau ternyata pelakunya anggota kepolisian..pecat dengan tidak terhormat dan hukum.
    atau siapapun..

    ini konspirasi tingkat tinggi..sebuah negara..puihhhh jadi ngebayangin film the bourne trilogy..., kalau 'penjahat2 nya bisa jadi orang dalam sendiri'.....

    ReplyDelete