Tuesday, November 24, 2009

Buyung: Mana Itu Partai, Keadaan Begini Kok Diam Semua?

Kamis, 05/11/2009 00:53 WIB
Kasus Bibit & Chandra
Shohib Masykur - detikNews
Jakarta - Kisruh kasus 2 pimpinan Komisi Pemberantasan Korupsi (KPK) Bibit Samad Rianto dan Chandra M Hamzah mengusik rasa keadilan masyarakat. Namun partai politik cenderung diam dan gagal menjalankan aspirasi masyarakat.

“Orang tentu mempertanyakan, mana itu partai-partai. Dalam saat begini kok mereka diam semua? Yang membawakan aspirasi masyarakat siapa? LSM, media, tokoh masyarakat. Ini ada apa?,” kata Ketua Tim 8 Adnan Buyung Nasution.

Adnan menyampaikan hal itu dalam acara pertemuan pimpinan media massa dengan Tim 8 di Hotel Nikko, Jl MH Thamrin, Jakarta Pusat, Rabu (4/11/2009).

Adnan menyayangkan kekuatan politik yang tidak berbuat apa-apa terkait kasus Bibit dan Chandra ini. Saat masyarakat resah dengan persoalan hukum menyangkut KPK, partai-partai politik justru tidak kedengaran suaranya.

"Something wrong. Institutionally, partai-partai gagal menjalankan aspirasi rakyat atau pemerintahan ini," imbuh pria berambut putih ini. (nwk/amd)



Sumber: detiknews.com

2 comments:

  1. Bang adnan buyung itu lupa ya..kan pemilu sudah selesai..nanti partai2 berkoar2 lagi menjelang 2014 bukan '2012^_^'

    Apalagi partai2nya kan udah bagi-bagi jatah, nanti kalau partainya koar2..jatahnya bisa di ambil lagi..
    koalisinya kan sudah terlalu 'overweight' jadi semua terkesan 'hati2' kalau mengkritisi pemerintah.

    Yang bersuara cuma oposisi dan sebagian kecil saja, jadi jangan berharap besar sama poliTIKUS2 itu..

    ReplyDelete
  2. Hahahah,baru sadar ya kalau partai-partai itu tidak akan bisa berbuat apa-apa.Coba apa yang mereka hasilkan selama ini,makanya jangan mau dibohongi terus,tidak kapok-kapok sih

    ReplyDelete