Saturday, February 06, 2010

Dibutuhkan: 200 Anak Yatim/Dhuafa Untuk Sunatan Massal Di Puncak


Assalamu'alaikum wr.wb.,

Insya Allah pada tanggal 21 Maret 2010, akan diadakan acara sunatan massal untuk anak yatim/dhuafa di daerah Cipanas, Puncak.
Acara ini diniatkan menjadi satu bagian dari acara ulang tahun sebuah sekolah swasta Islam di Jakarta.

Para dokter yang hadir insya Allah adalah tim dokter specialis dari RS Pondak Indah.

Yang dibutuhkan sekarang, sekitar 200 anak yatim atau anak dhuafa.

Kalau ada teman yang punya koneksi, teman, saudara, atau guru di daerah Cipanas, dan bisa bantu siapkan anak2 dengan jumlah tersebut, silahkan hubungi saya lewat email.
Kalau umpamanya tidak bisa didapatkan anak di daerah tersebut (karena mungkin sudah sering ada sunatan massal di situ), ada kemungkinan pihak panita bisa menyewa bis untuk membawa anak2 dari daerah lain yang berdekatan. Jadi kalau bisa dapat anak2 dari daerah lain yang dekat, insya Allah bisa diterima oleh panita (dengan asumsi tidak dapat anak di Cipanas).

Acara         : Sunatan Massal

Lokasi         : Di Taman Bunga, Cipanas, Puncak

Jumlah anak     : 200 Anak Yatim/Dhuafa

Tanggal     : insya Allah, Hari Minggu, 21 Maret 2010

Jam         : mulai jam 07:00.

Hubungi    : Gene Netto, email: genenetto [at] gmail.com

Terima kasih atas partisipasinya. Tolong sebarkan kepada teman2 yang mungkin bisa membantu.

Terima kasih.
Wassalamu'alaikum wr.wb.,
Gene

3 comments:

  1. hahahahahahahahahahahaha.... lucu banget... beneran gambar post ini lucu banget, bikin gemessssssss ... hahaha :D
    bener2 kocak deh, aku beneran dibuat ketawa ketiwi terbahak-bahak sebelum sempat baca isi post-nya ... hehehehe :)

    ngomong2, kok milih attachment gambarnya yang bayi bule sih... hahahahaha :p
    padahal sunatan masalnya kan di cipanas :D

    ReplyDelete
  2. Foto bayi na lucu euy........ :-D


    Salam,
    Raf

    ReplyDelete
  3. Apakah ada yang bisa bantu dengan cari anak? Teman saya yang masuk panitia masih cari2.

    Makasih.

    ReplyDelete