Thursday, April 22, 2010

Alamat untuk terima surat/titipan/kado

Alamat untuk terima kado/titipan

Assalamu'alaikum wr.wb.,
Kalau ada yang mau kasih undangan, surat, kado, mau titip buku/pakaian untuk anak yatim, atau mau kasih tagihan (hehe) kepada saya, silahkan titipkan ke sini.

BMT Darul Qur'an, di dalam
Pesantren Yatim Piatu Darul Quran,
Jl.Palbatu I, No.21, Menteng Dalam, Tebet.
Jakarta Selatan,
Jakarta Indonesia 12810

Telfon (021) 831 6707 atau 837 86837.

Mohon maaf tidak memberikan alamat rumah. Saya kerja di rumah (ketik buku), jadi kalau saya berikan alamat rumah atau nomor telfon, dan setiap hari banyak orang datang ke sini karena ingin bertemu, saya takut tidak bisa kerja. Mohon maaf ya.
(Pernah ada orang membacakan nomor Handphone saya di radio. Langsung setelah itu saya dapat sekitar 2000 telfon dan sms dalam 3 hari, sehingga saya harus matikan HP terus, supaya bisa kerja. Saya tidak membalas semuanya, karena terlalu banyak dan setelah dua-tiga minggu jumlah telfon mulai berkurang setiap hari. Sekarang sudah sepi lagi.)
Insya Allah semua barang yang dititipkan ke Darul Qur'an di Tebet akan sampai ke saya pada hari yang sama (atau besok hari).

Wassalamu'alaikum wr.wb.,
Gene

7 comments:

  1. Kayaknya yakin ada yang mau ngasih kado ya? kalau dapat banyak voucher starbucks bagi-bagi ya. *ngarep.com*

    ReplyDelete
  2. Aku jarang ke Starbucks sekarang. Lebih baik voucher Metro atau Sogo biar bisa beli baju atau yang lain, yang bisa tahan lama. Kopi cuma sekali minum hilang nikmatnya. Baju bisa tahan lama. haha.

    ReplyDelete
  3. what..!!!., itu serius kasih alamat:D:D:D::D:D, wah bisa nitip kirim tagihan listrik, telpon,PAM, credit card kah..sekalian kah..:P

    ReplyDelete
  4. Aku juga mau kok kalau dikasih Voucher shafira, subhanalloh gamisnya keren habis....(sapa yang mau ngasih ke aku ya? emang Gene Netto yang banyak fansnya he..he)

    ReplyDelete
  5. Bapak yang satu ini sepertinya senang mendapat kado, bukannya harusnya cowok itu yang memberi kado.hehehe.... bercanda jangan marah ....

    ReplyDelete
  6. Memberi kado adalah hal yang dianjurkan oleh Nabi Muhammad SAW. Jadi tidak ada masalah dengan itu.
    Daripada aku harus balas email terus yang minta alamat, aku pasang di sini saja biar gampang.
    Begitu saja.
    Sering ada orang yang minta alamat karena mau kirim undangan atau surat pribadi, atau mau titip barang seperti buku dan pakaian untuk anak yatim, dsb.
    Sekarang, aku cukup kasih link ini saja.
    Wassalam,

    ReplyDelete
  7. This comment has been removed by the author.

    ReplyDelete