Thursday, April 22, 2010

Gem by Gems, Cincin Berlian

Assalamu'alaikum wr.wb.,

Teman saya Tanweer Hussein punya bisnis cincin berlian dan batu permata ini. Pusatnya di Singapura, tetapi pabrik ada di Pasar Baru, Jakarta.
Waktu saya berada di Singapura, saya bicara dengan Tanweer tentang cara mengembangkan bisnisnya. Saya anjurkan agar dia juga jual cincin di sini, tetapi untuk sementara, mereka hanya berfokus pada Singapura. Dia masih datang ke sini setiap 1-2 bulan untuk mengambil pesanan dari pabrik.

Home page
http://www.gembygems.com/


Cincin pria
http://www.gembygems.com/for-him


Cincin Wanita
http://www.gembygems.com/for-her


Kalau ada yang suka gaya cincin yang mereka buat, saya bisa berikan alamat email, nomor telfon dan sebagainya, dan insya Allah anda bisa bertemu langsung denganTanweer kalau dia lagi ke sini. (Saya tidak terlibat, dan hanya sebatas ingin bantu bisnis seorang teman).

Tanweer jelaskan kepada saya bahwa semua berlian dan batu permata lain yang mereka pakai menggunakan sertifikat internasional (jaminan terhadap karat berlian), jadi insya Allah tidak ada keraguan terhadap kualitas berlian dan batu permata lainnya.

Customer bisa mengambil salah satu desain yang sudah ada, atau bisa membuat design khusus dengan spesifikasi sendiri.

Silahkan cek websitenya, dan sebarkan kepada teman2 yang suka pakai cincin seperti ini juga.

Kalau ada yang tertarik untuk diskusi lebih lanjut dengan Tanweer, silahkan hubungi saya atau lansung ke Tanweer (sebaiknya menggunakan bahasa Inggris untuk dia).

Gene : genenetto [at] gmail.com
Tanweer : gembygems [at] hotmail.com.

Semoga bermanfaat,

Wassalamu'alaikum wr.wb.,
Gene

No comments:

Post a Comment