Thursday, May 06, 2010

Buat fans Sri Mulyani

Kalau merasa sebagai fans Sri Mulyani, dan tidak mau melihatnya diusir oleh SBY (sekarang diberitakan bahwa SBY menyuruh Ibu Sri mundur), silahkan bergabung dengan Facebook ini.

Gerakan 1.000.000 Facebooker agar SRI MULYANI TETAP MEMBANGUN INDONESIA

http://www.facebook.com/group.php?gid=119329838088655&v=info

(Tunggu saja persaingan antara semua partai politik dan juga para koruptor untuk mendapat Menteri Keuangan baru yang akan membela kepentingan mereka.)

5 comments:

  1. Bakrie dan SBY sering bertemu, hasilnya, Sri Mulyani diperintahkan mundur dari kabinet SBY dan pindah ke Bank Dunia.

    Golkar Akui SBY-Ical Rutin Bertemu Akhir-akhir Ini
    http://www.detiknews.com/read/2010/05/06/140252/1352387/10/golkar-akui-sby-ical-rutin-bertemu-akhir-akhir-ini?881103605

    ReplyDelete
  2. This comment has been removed by the author.

    ReplyDelete
  3. Salaam..
    Padahal dari anggota Kabinet SBY selain adyaksa dault**ngomongnya kan suka ceplas-ceplos:D
    ..saya respect sama bos nya mb nit ini.

    Lepas dari kontroversi centurygate.., kinerjanya lumayan baik.
    Yang membuat dia terlihat jelek di mata publik..karena intrik2 politik itu, saya sampai ga habis pikir..'bekas-bekas menteri ekonomi di jaman2 presiden yang dulu-dulu..sukanya kalau jadi narasumber selalu mencari keburukan-keburukan bu sri ini, seakan kinerjanya yang positif ga pernah dipandang dan dihargai sama sekali dimata mereka.
    rizal ramli, kwik kian gie.., ga tahu deh prestasi mereka pas jadi menteri apa. ngomongnya pinter2..
    toh kalau dulu mereka lebih baik, kenapa reformasi birokrasi ga mereka lakukan dari dulu???waktu mereka menjabat, pangkas birokrasi dsb.., kenapa baru pas bu menteri ini gaungnya terdengar..lalu kerjaannya mereka dulu apa.., cari muka di mata rakyat??

    Para pelaku usaha udah dimintai komentar, ketika ditanyakan ke anggota partai, lomba-lomba sebut nama calon pengganti.., tapi para pengusaha sudah wanti2.., jangan sampai partai itu ikut kasih rekomendasi.., yang sudah dicurigai pasti ada 'misi' tertentu
    dan yang paling semangat ya..partai koalisi terbesar itu kan, yang secara terang2an udah menyebut nama calon pengganti.
    Mungkin biar usaha BIG BOSS nya ga diusik2 pajaknya lagi sama bu sri..

    jadi mikir: kenapa ya di indonesia orang yang berusaha memperbaiki bangsanya sendiri suka 'ditendang' keluar dari sistem..

    ReplyDelete
  4. Ini ada tulisan seorang pegawai kemenkeu yg di posting di FB.

    Andaikan ku datang kembali, jawaban apa yg kan kau beri??" Lagu ini menjadi pertanyaan bagi rakyat Indonesia secara khusus yang mencaci maki beliau akhir-akhir ini. Dulu banyak tuntutan supaya Beliau mundur dari jabatan, tapi saat dia mundur, dia di tuduh sebagai orang tak bertanggungjawab.Saat dia bicara, pembicaraannya diadu domba, tetapi saat dia diam juga menjadi masalah bagi banyak orang. Saat dia tersenyum dianggap adalah senyum kemunafikan dengan berisi kebencian, tetapi saat dia menangis pun dianggap sebagai sandiwara. Dunia memasukkannya sebagai salah satu wanita berpengaruh di dunia, tapi Indonesia menggolongkannya sebagai vampire penghisap darah. Keberaniannya menumpas korupsi dan menjalankan reformasi birokrasi di Kemenkeu hanya dianggap kebijakan sampah meski hanya karna perilaku bejat beberapa individu.Syukurlah engkau dilahirkan sebagai seorang wanita tegar, tabah dan seperti bunda berhati mulia.Kebencian2 mereka tidak kau balaskan dengan makian.senyummu tetap mengembang, meski kami tahu untuk tidur saja pun kau susah. Bahkan kau rela tidak menghadiri pemakaman Ibunda yg melahirkanmu, demi menentukan nasib bangsa ini di tengah krisis global.walaupun "mereka" berkata Indonesia tdk terimbas krisis tersebut. yah begitulah bu...banyak orang sok pintar di negeri ini.meski bukan ekonom, tp komentarnya melebihi ekonom dunia. Meski sudah terbukti tidak memberi kontribusi berarti waktu diberi kesempatan, tetap aja berkomentar pedas meski jelas hasilnya sudah berakibat baik. Apapun yang terjadi, Kau sudah diakui di hadapan dunia. Apapun pendapat mereka, politik buruknya takkan mampu lagi menggoncangmu. Selamat berkiprah di hadapan dunia Ibunda tercinta, Jadilah Srikandi Indonesia yang sinarnya tidak mengenal pudar.tunjukkan pada semua.Bumi Pertiwi melahirkan insan unggul seperti Ibu. Pesanmu akan kami ingat selalu,akan terngiang sepanjang masa."berilah lebih dari yang diminta.." Selamat Jalan..

    (Membaca postingan ini, tak terasa air mata menetes di pipi, selamat bertugas Bu).

    nit

    ReplyDelete
  5. aku juga jadi terharu bacanya

    ReplyDelete