Friday, July 23, 2010

What A Joke! SBY akan Canangkan 'Indonesia Sayang Anak'

What a joke! Ini bercanda kali ya? Kemarin ada anak berumur 11 tahun yang gantung diri dan tidak ada komentar dari satu pejabat negara termasuk presiden tentang anak itu.
Sekarang mau menyatakan sayang anak?
Kemarin ada anak yang perlu kasih sayang. Tetapi dia sudah terlanjur bunuh diri. Anak itu, dan ketiga adiknya masih dicuekin pemerintah.
Sayang anak? Maaf, saya tidak percaya!

SBY akan Canangkan 'Indonesia Sayang Anak'


Jumat, 23/07/2010 08:58 WIB
Luhur Hertanto - detikNews
Jakarta - Presiden SBY mencanangkan gerakan nasional 'Indonesia Sayang Anak' bertepatan pada puncak peringatan Hari Anak Nasional 2010.

Menurut jadwal acara akan dimulai pada pukul 09.00 WIB, Jumat (23/7/2010), di Sasono Langen Budoyo, TMII, Jakarta Timur. Selain Presiden SBY hadir pula sejumlah menteri, anggota DPR dan wakil dari negara sahabat.

"Nanti juga diberikan penghargaan kepada anak Indonesia berprestasi dan pembacaan Deklarasi Anak Indonesia oleh wakil peserta Kongres Anak 2010," kata Hamid Gunawan, ketua panitia HAN, di lokasi acara.

Khusus untuk HAN tahun ini, tema yang diambil adalah 'Anak Indonesia Belajar untuk Masa Depan'. Rangkaian kegiatan dimulai sejak beberapa hari lalu di antaranya dengan penanaman dua ribu pohon oleh anak-anak di Situ Gantung dan Banjir Kanal Timur.

Sumber: Detiknews.com

No comments:

Post a Comment