Labels

alam (8) amal (100) anak (293) anak yatim (118) bilingual (22) bisnis dan pelayanan (6) budaya (7) dakwah (84) dhuafa (18) for fun (12) Gene (218) guru (57) hadiths (10) halal-haram (24) Hoax dan Rekayasa (34) hukum (68) hukum islam (53) indonesia (564) islam (546) jakarta (34) kekerasan terhadap anak (351) kesehatan (96) Kisah Dakwah (10) Kisah Sedekah (11) konsultasi (11) kontroversi (5) korupsi (27) KPK (16) Kristen (14) lingkungan (19) mohon bantuan (40) muallaf (48) my books (2) orang tua (7) palestina (34) pemerintah (136) Pemilu 2009 (63) pendidikan (497) pengumuman (27) perang (10) perbandingan agama (11) pernikahan (10) pesantren (32) politik (127) Politik Indonesia (53) Progam Sosial (60) puasa (38) renungan (171) Sejarah (5) sekolah (74) shalat (7) sosial (321) tanya-jawab (15) taubat (6) umum (13) Virus Corona (24)

24 November, 2010

Bisa bantu saya mencari dana?

Assalamu'alaikum wr.wb.,

Teman2, apa masih ingat blog post dari sebulan yang lalu, di mana aku menjelaskan sedang membuat proposal untuk program pelatihan guru nasional? Saya masih belum dapat sumber dana untuk menjalankan program itu.
Saya sudah mengirim Executive Summary kepada AusAid. Sayangnya, mereka tidak tertarik, dan menyuruh saya hubungi Diknas. Saya melakukan itu, dan belum menerima jawaban apapun sampai sekarang dari mereka.
Sepertinya AusAid hanya melakukan G to G (government to government) dan tidak mau danai LSM secara individu. Sayang sekali.

Apakah ada teman yang punya ide tentang bagaimana bisa mencari dana untuk program pendidikan nasional seperti itu? Sampai saat ini, saya hanya menerima jawaban yang satu itu dari AusAid, dan sejauh ini (setelah lebih dari 1 bulan) tidak ada tanggapan dari US-Aid, NZ-Aid atau UNESCO.

Saya sekarang mulai mencari-cari dana CSR dari perusahaan-perusahaan besar. Jika ada teman yang punya ide atau teman-teman yang sudah biasa mengurus LSM dan masalah pendanaan, yang mungkin bisa memberikan saya beberapa ide dan bantuan, maka tolong informasikan kepada saya.

Terima kasih banyak.
Gene
Wassalamu'alaikum wr.wb.,

Baca di sini: 
Proposal Program Pelatihan Guru Nasional (Executive Summary)

2 comments:

  1. Aww.

    Bagaimana kabar proposal?

    Coba Gene hubungi Rahmania Foundation karena Bp. Rahman selaku pemilik yayasan nirlaba ini biasa mencari dana & pasti memiliki network yang Inysa Allah bisa membantu membuka pintu2 koneksi untuk membantu Gene.

    Selamat mencoba & sukses terus ya Gene.Amien.

    Www.

    ReplyDelete
  2. Bu Dyna, apakah Rahmania Foundation itu yg ada di daerah Benhil? kalau ngga salah disitu dulu ada pengajian untuk muslimah bule. saya pernah beberapa kali ikut ngaji disana.

    neng haji

    ReplyDelete

Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...