Thursday, December 30, 2010

Keseringan Nonton BF, Pemuda Pengangguran Tega Perkosa Adik Kandung

Kasihan Ibunya, harus jadi TKW, dan tidak bisa melindungi anak2nya dari perbuatan buruk ini.

Keseringan Nonton BF, Pemuda Pengangguran Tega Perkosa Adik Kandung

Kamis, 30/12/2010 20:00 WIB
Samsul Hadi - detikSurabaya
Kediri - Bejat adalah kata yang tepat digunakan untuk menggambarkan perbuatan Syaifudin (20), warga Desa Menang, Kecamatan Pagu, Kabupaten Kediri. Terpengaruh blue film (BF) yang sering ditontonnya, remaja pengangguran tersebut tega memperkosa adik kandungnya sebagai pelampiasan nafsu bejatnya.

Akibat perkosaan tersebut, Adel, sebut saja demikian namanya, mengalami shock berat.
Gadis berusia 9 tahun tersebut kini memilih mengurung diri dan ketakutan setiap kali didekati laki-laki.

Saturday, December 11, 2010

Pangeran Saudi Doyan Narkoba dan Pesta


Kompas - Jumat, 10 Desember
JEDDAH, KOMPAS.com -  Para diplomat AS, dalam kawat diplomatik yang dibocorkan WikiLeaks, menggambarkan dunia seks, narkoba dan rock'n'roll di balik kasalehan formal kerajaan Arab Saudi. Para pejabat Konsulat AS di Jeddah menggambarkan sebuah pesta Halloween bawah tanah, yang digelar tahun lalu oleh seorang anggota keluarga kerajaan, yang menabrak semua tabu di negara Islam itu. Minuman keras dan para pelacur hadir dalam jumlah berlimpah, demikian menurut bocoran itu, di balik pintu gerbang vila yang dijaga ketat.

Pesta tersebut digelar oleh seorang pangeran kaya dari keluarga besar Al-Thunayan. Para diplomat itu mengatakan identitasnya harus dirahasiakan. "Alkohol, meskipun sangat dilarang oleh hukum dan pabean Saudi, sangat berlimpah di bar pesta itu dengan koleksi yang lengkap. Bartender Filipina yang disewa menyajikan koktail sadiqi, sebuah minuman keras buatan lokal," kata kawat itu sebagaimana dilasir The Guardian. "Juga diketahui dari mulut ke mulut bahwa sejumlah tamu (pada pesta itu) pada kenyataan adalah 'gadis panggilan', sesuatu yang tidak biasa untuk pesta semacam itu.

Thursday, December 09, 2010

Anak Kecil yang Kena Asap Rokok Berisiko Gangguan Mental

Kamis, 09/12/2010 14:21 WIB
Merry Wahyuningsih - detikHealth
London, Anak-anak seringkali menjadi korban dari asap rokok yang dihisap ayah atau anggota keluarganya yang lain. Studi besar terbaru menunjukkan bahwa sering terkena asap rokok membuat anak-anak lebih berjuang dengan masalah kesehatan mental.

"Temuan ini semakin mendesak orangtua untuk dapat berhenti merokok atau paling tidak merokok di luar rumah, agar asap rokok yang dihisapnya tidak berdampak buruk pada orang lain terutama anak-anak," jelas ketua peneliti Mark Hamer dari University College London, dilansir Reuters, Kamis (9/12/2010).

Tuesday, December 07, 2010

Kehilangan Jempol, Eko Trauma Naik Bus TransJakarta

Assalamu'alaikum wr.wb.,

NAIK OJEK SENDIRI KE RUMAH SAKIT????!!!  Ampun, ampun, ampun!!!
Kapan akan muncul sikap tanggung jawab dari semua aparat dan petugas di negara ini?
Busway sudah membunuh berapa banyak orang sejak mulai beroperasi?
Busway sudah membuat cidera berapa banyak orang?
Dan sekarang ada yang kejepit sampai jempolnya putus?

Lebih aneh lagi, petugas Busway di kantor pusat mengatakan “Biasanya kalau ada penumpang kejepit, di kantor ramai, Mbak.”

BIASANYA????? EMANG SERING TERJADI PAK????!!!!

Sungguh luar biasa rakyat Jakarta. Penghuni kota ini bisa dibunuh, ditabrak, dilindas, diseret, dikasih luka-luka dan cidera serius, dan sebagainya. Tetapi walaupun ada berita seperti ini terus, rakyat masih DIAM saja dan biarkan hal ini terjadi berulang kali.
Saya yakin sekali, kalau ada kejadian2 seperti ini di negara barat, akan terjadi keributan besar karena masyarakat tidak akan terima kondisi seperti ini, di mana sistem transportasi dari Pemda malah makan ratusan sampai ribuan korban, tanpa terjadi perubahan.