Monday, January 24, 2011

Murid SD Diamuk Massa

Anak kecil juga digebukin sekarang? Ampun, masyarakat Indonesia sudah seperti apa ya? Koruptor tidak pernah sekalipun digebukin massa, padahal semua tetangga tahu rumahnya ada di mana. Tetapi anak kecil yang polos, yang ditipu oleh orang dewasa, kok bisa digebukin juga? Kok bisa tega semua orang terhadap anak kecil, padahal dia tidak sanggup bela diri?
Wassalam,
Gene

Murid SD Diamuk Massa

Jum'at, 21 Januari 2011 , 01:41:00
Ketahuan Mencoba Mencuri Tas di Pasar

SAGULUNG - An, murid kelas empat sekolah dasar babak belur dihajar massa setelah ketahuan hendak mengambil tas seorang ibu di Pasar Fanindo, Batuaji, Rabu (19/1). Bocah sepuluh tahun itu, kini ditahan polisi.  An tampak lemas. Wajahnya penuh luka memar dan benjolan saat ditemui di Markas Polsek Sagulung, Kamis (20/1). Menurut An, ia diperalat seseorang berinisial Bo. Bo, kata dia, membujuknya untuk mengambil tas seorang pedagang di pasar. Jika berhasil ia dijanjikan sejumlah uang.

"Saya disuruh Bo. Katanya tas itu milik dia dan saya mau dikasih uang jika berhasil," ungkap An seperti dilansir Batam Pos (grup JPNN). Saat itu, An sedang kelaparan karena seharian belum makan. Ia butuh uang membeli makanan. "Tas itu di atas meja. Tuannya lagi sibuk melayani pembeli," ungkap An polos.

Ia masuk ke kios buah dimana tas tersebut berada. An masuk dari pintu depan. Aksinya itu diketahui oleh pemilik tas. "Saya langsung diteriakin maling dan digebuk orang," tutur An. Warga lalu membawa An ke Markas Polsek Sagulung. Sementara Bo kabur saat mengetahui kalau bocah tersebut tertangkap warga. "Saya sudah dua kali mencuri. Sebelumnya juga di tempat besi tua di Perumnas Sagulung," kata An di depan polisi.

Kanit Reskrim Polsek Sagulung Ipda Dasta Analis membenarkan kejadian itu. Berhubung An masih di bawah umur maka pihaknya akan melakukan penahanan untuk sementara sembari menunggu keluarganya menjemput. "Kita hanya tahan dia sementara waktu saja sampai orang tuanya datang ke sini," kata Desta. (cr2)

Sumber: jpnn.com

No comments:

Post a Comment