Friday, November 18, 2011

Hakim Di Amerika Menghajar Anaknya Karena Downloading Lagu Dari Internet

Ini menjadi berita hangat di Amerika minggu kemarin. Seorang anak perempuan berumur 16 tahun menggunakan komputer di rumah untuk download lagu dari internet. Bapaknya seorang hakim dan merasa bahwa anaknya melanggar hukum (download ilegal) jadi harus diberikan hukuman. Dia ambil sabuk kulit dan menghajar anak perempuannya berkali2 dalam 7 minit.
Karena sudah sering dihajar sebelumnya, anak itu memasang kamera di dalam kamar dan merekam terus, hingga juga menangkap adegan ini.
Hakim tersebut sudah terbiasa tangani kasus berkaitan dengan anak di dalam pengadilan. Apakah mungkin dia punya perasaan kasihan dan memberikan keadilan terhadap anak?
Karena sudah terjadi beberapa tahun yang lalu (anaknya sudah menjadi dewasa) maka bapak itu tidak akan kena masalah hukum (setelah sekian tahun, kasus seperti ini tidak boleh diproses lagi).
Setelah merasa ditekan dan diancam terus, walaupun sudah dewasa dan tinggal di rumah sendiri, akhirnya perempuan itu taruh rekamannya di internet, biar semua orang tahu bapaknya seperti apa.

Ini anak perempuan itu dan Ibunya saat masuk tivi di Amerika untuk membahasnya.


Ini video aslinya. Anaknya dihajar berkali2 dalam 7 minit.


No comments:

Post a Comment