Wednesday, December 14, 2011

Tak Hanya Diperkosa, Rosmiati Juga Dirampok Duit & Antingnya

Rakyat bisa mengharapkan apa dari Polisi dan Pemda? Orang yang punya kendaraan pribadi selalu ditegor oleh Pemda karena bikin macet katanya. Tetapi petugas Pemda sendiri tidak bakalan suruh isteri dan anak perempuan mereka naik angkot.
Wassalam,
Gene

Tak Hanya Diperkosa, Rosmiati Juga Dirampok Duit & Antingnya
Rabu, 14/12/2011 15:26 WIB
Hendrik - detikNews
Jakarta - Malang benar nasib Rosmiati (40), warga Jalan Raden Saleh, Depok, Jawa Barat. Tak hanya diperkosa di dalam angkot dan 'dibuang' di Cikeas, Rosmiati juga kehilangan uang Rp 500 ribu dan sepasang anting.

"Pelaku mengambil anting dan uang belanja korban Rp 500 ribu," ujar Kasat Reskrim Polresta Depok, AKP Febriansyah, kepada wartawan di Polresta Depok, Jalan Margonda Raya, Rabu (14/12/2011). Rosmiati diperkosa oleh pelaku di dalam angkot di kawasan Cikeas, Cibubur, Jawa Barat. Saat itu Rosmiati akan membeli sayuran di Pasar Kemiri Muka, Beji, Depok. Sayuran itu akan dijual kembali di dekat rumahnya.

Rosmiati pun menaiki angkot M-26 Kampung Melayu-Bekasi. Sopir angkot M-26 kebanyakan bertempat tinggal di kawasan Raden Saleh, Depok. Umumnya sopir M-26 melewati Pasar Kemiri Muka, Depok, sebelum menuju rute sesungguhnya. Namun tidak jauh dari jalan Raden Saleh, pelaku yang dudung di belakang angkot menodongkan golok pada Rosmiati. Sopir lantas memutar kendaraan ke arah Cilodong, dan melewati Jalan Raya Bogor. Lalu terakhir sopir membawa Rosmiati ke kawasan Cikeas, Cibubur, Jawa Barat. Rosmiati sempat teriak dan melawan. Akibatnya bahu kiri atas Rosmiati terkena sabetan golok. Setelah itu Rosmiati dibekap dan ditidurkan di tengah angkot.

Saat itulah Rosmiati diperkosa oleh seorang pelaku. Dalam keadaan angkot tetap berjalan, 1 orang pelaku memperkosa Rosmiati. Sementara 1 orang teman pelaku memegangi Rosmiati untuk melampiaskan nafsu bejatnya. Sedangkan sang sopir menyemangati pelaku untuk melakukan perkosaan. Lampu di dalam angkot saat itu dimatikan agar tidak ada warga yang melihat. Setelah diperkosa, Rosmiati diturunkan di kawasan Cikeas. (nik/nvt)


No comments:

Post a Comment