Tuesday, January 03, 2012

Selain Luhut, Puluhan Jenderal Jadi Tim Sukses Pencapresan Ical

Uang sudah siap. Jenderal sudah siap. Sayang harus buang-buang waktu dan uang dengan melibatkan RAKYAT dalam proses politik. Sayang tidak bisa langsung mengangkat diri menjadi presiden seumur hidup, dan juga untuk anak dan cucu, seperti di Korea Utara. Bisa menghemat banyak uang untuk bisnis kalau tidak harus beli suara dari rakyat dulu.
Wassalam,
Gene
Selain Luhut, Puluhan Jenderal Jadi Tim Sukses Pencapresan Ical
Elvan Dany Sutrisno - detikNews
Jumat, 30/12/2011 13:57 WIB
Jakarta - Persiapan Aburizal Bakrie menuju pilpres 2014 bukan main-main. Ketum Golkar yang akrab disapa Ical ini sudah merangkul lebih dari 20 purnawirawan jenderal menjadi tim suksesnya.

"Kalau yang resmi sih enggak banyak hanya beberapa jenderal, kalau yang nggak resmi ada banyak. Di dewan pertimbangan ada beberapa di dewan pakar ada beberapa, ada juga di kepengurusan yang lain. Ya jumlahnya lebih dari 20 orang jenderal lah," tutur anggota Litbang Golkar, Indra J Piliang. Hal ini disampaikan Indra saat berbincang dengan detikcom, Kamis (30/12/2011). Indra mengaku, dirinya pun kenal baik dengan beberapa purnawirawan jenderal tersebut. Salah satunya, adalah Luhut Panjaitan.

"Ada beberapa yang dikenal seperti di DPP ada Pak Jasri Marin, di Wantim Pak Luhut Panjaitan, di Dewan Pakar Albert Inkiriwang, ada Sugiono Kadarisman, rata-rata mereka berpengalaman dan punya pengetahuan yang baik," beber Indra. Menurutnya tim sukses Ical lebih dari siap menghadapi pemilu 2014. Sementara Ical sendiri, dipandangnya cukup santai.

"Ya makanya yang terjadi Pak Ical yang didesak, karena yang siap timnya. Dan timnya banyak, ada tim pribadi, ada tim yang punya kantor masing-masing," tandasnya. (van/ndr)

No comments:

Post a Comment