Wednesday, July 11, 2012

Anak-Anak Yatim Teriak Gembira Dapat Satu Ekor Sapi (Untuk Sahur)

Teman2, saya barusan ditelfon oleh Ust Muhtadin, Ketua MUI Karawang, yang sedang kumpulkan uang untuk sahur pertama ratusan anak yatim di Desa Purwadana. Tadi ada teman saya yang titip 10 juta untuk beli 1 ekor sapi, dan saya langsung transfer dan juga sms ke Ust Muhtadin. Dia barusan telfon untuk mengucapkan terima kasih berkali2, dan sekaligus mengaku dia menangis tadi setelah mendapat kabar ada 10 juta yang ditransfer.
Dia juga ceritakan bahwa anak2 yatim teriak dengan gembira dan ucapkan alhamdulillah setelah dapat berita yang begitu ditunggu oleh mereka. (Ada lebih dari 170 anak yatim dalam satu desa itu!)
Ternyata, kemarin2 dia sudah coba cari uangnya sendiri dari orang2 di sana dan dalam jaringan yang ada di Karawang, tapi tidak begitu ditanggapi. Kata Pak Ustadz, anak2 yatim yang minta dicarikan sapi karena mereka jarang makan, tetapi Ust Muhtadin tidak berani berjanji kepada mereka, karena dia sedikit ragu-ragu bisa dapat 10 juta. Akhirnya sudah dapat 10 juta, dan ada 2 juta lagi dari orang2 yang sudah transfer ke rekening di sana sejak saya post di Facebook dan email kepada teman2.
Jadi kalau masih ada yang berniat membantu, dan belum sempat kirim, tolong segera transfer juga. Kalau jumlah uang yang masuk mencapai 20 juta, maka bisa dibeli 2 ekor sapi daripada satu saja, dan daging sapi bisa dinikmati anak2 yatim untuk lebih lama lagi.
Dan yakinlah bahwa Allah SWT akan membalas uang kita itu dengan berlipat ganda.
Terima kasih kepada teman2 yang mau bantu anak yatim di Desa Purwadana. Bisa transfer langsung ke BNI atau titip lewat saya di BCA kalau lebih mudah.

Bantuan bisa disalurkan lewat rekening ini:

Bank: BNI
No. Rekening: 0216248507
Atas nama: BAZ
Kota: Karawang
Cabang: BNI Karawang

Di desa Purwadana ini, ada:        
173 anak yatim
162 orang jompo

Wassalam,
Gene  

No comments:

Post a Comment