Thursday, November 29, 2012

Mohon Bantuan untuk Anak Yatim di Desa Purwadana, Karawang


Assalamu’alaikum wr.wb.,
Teman2, saya baru dapat info bahwa insya Allah pada hari Minggu ini, tanggal 2 Desember, 2012, akan diadakan acara santunan anak yatim yang besar di Desa Purwadana di Karawang. Teman saya Ust Muhtadin (Ketua MUI Karawang) akan kumpulkan 207 anak yatim dan 160 jompo untuk menerima santunan. Insya Allah mereka akan potong 2 ekor sapi untuk dibagikan dagingnya, dan ada santunan uang juga.
Saya sudah membuat janji pergi ke sana dengan seorang teman yang mau antarkan santunan dari keluarganya, dan mau bagikan kepada setiap anak.

Kalau ada teman lain yang mau ikut berpartisipasi, mohon lansung transfer ke rekening di BNI yang dibuat Ust Muhtadin untuk anak yatim, atau hubungi saya di genenetto@gmail.com kalau mau titip kepada saya lewat BCA pribadi saya.

Di desa Purwadana, ada:        
207 anak yatim
162 orang jompo

Bantuan bisa disalurkan lewat rekening ini: 
Bank: BNI
No rekening: 0216248507
Atas nama: BAZ (dipegang oleh Ust. Muhtadin sendiri)

Bantuan sewaktu-waktu dan bantuan secara rutin sangat dibutuhkan di desa Purwadana, karena selama ini tidak ada donator tetap untuk anak yatim dan jompo di situ. Ust Muhtadin membuka rekening di BNI itu supaya bisa terima bantuan dari ummat Islam kalau ada yang mau membantu. Ust. Muhtadin juga boleh dihubungi langsung lewat nomor HP: 085692070040 kalau ada yang perlu informasi lebih dalam.
Semoga bantuan kita segera dibalas dengan berlipat ganda oleh Allah SWT.

Wassalamu’alaikum wr.wb.,
Gene Netto

No comments:

Post a Comment