Labels

alam (8) amal (101) anak (294) anak yatim (118) bilingual (22) bisnis dan pelayanan (6) budaya (7) dakwah (84) dhuafa (20) for fun (12) Gene (218) guru (57) hadiths (10) halal-haram (24) Hoax dan Rekayasa (34) hukum (68) hukum islam (53) indonesia (563) islam (544) jakarta (34) kekerasan terhadap anak (351) kesehatan (98) Kisah Dakwah (10) Kisah Sedekah (11) konsultasi (11) kontroversi (5) korupsi (27) KPK (16) Kristen (14) lingkungan (19) mohon bantuan (41) muallaf (48) my books (2) orang tua (6) palestina (34) pemerintah (136) Pemilu 2009 (63) pendidikan (497) pengumuman (27) perang (10) perbandingan agama (11) pernikahan (10) pesantren (32) politik (127) Politik Indonesia (53) Progam Sosial (61) puasa (38) renungan (170) Sejarah (5) sekolah (74) shalat (7) sosial (323) tanya-jawab (14) taubat (6) umum (13) Virus Corona (24)

29 April, 2013

Bantu Anak Yatim dan Anak Miskin, Lewat Gene Netto


Assalamu’alaikum wr.wb.,
Teman2, saya sudah sering mengumpulkan uang untuk kepentingan anak yatim dan anak miskin. Saya sudah beberapa kali membuat program untuk beli mainan, buku cerita, sepeda, dll. untuk anak yatim dan anak miskin di beberapa lokasi di sekitar DKI Jakarta. Setiap kali saya umumkan program baru, agar teman2 yang lain bisa ikut berpartisipasi, selalu ada permintaan dari banyak orang untuk nomor rekening BCA.  

Jadi saya sudah membuat rekening BCA cadangan atas nama saya (saya tidak punya yayasan), tetapi rekening yang satu ini hanya akan digunakan untuk keperluan anak yatim dan anak miskin, terutama untuk beli buku cerita dan mainan (antara lain). Saya selalu membuat program di mana barang2 yang bermanfaat bisa dibeli dan diantar langsung. Kalau ada teman yang mau ikut dengan program yang saya buat secara rutin, silahkan salurkan sedekahnya ke rekening di bawah ini. Rekening ini baru dan sudah aktif sekarang.

Setiap kali beli saya barang untuk anak yatim, saya selalu simpan semua kwitansinya, dan pisahkan untuk setiap program. Jadi insya Allah semua pengeluaran bisa dibuktikan kalau perlu. Pengeluaran tambahan seperti transportasi dll. selalu saya bayar sendiri, dan bukan dari dana yang diterima. Kalau ada teman yang tidak sempat bertemu anak yatim, dan mau berpartisipasi lewat saya, silahkan kirim ke sini, baik sewaktu-waktu, maupun secara rutin.

BCA (Bank Central Asia)
KCU Menara Bidakara
No. Rek. 4502214881
A/N Eugene F. Netto

Terima kasih atas bantuannya dan kepercayaan kepada saya untuk mengantar sedekah kita kepada anak-anak yatim di berbagai tempat. (Silahkan hubungi saya di email genenetto [@] gmail.com bila ada pertanyaan.)
Wassalamu’alaikum wr.wb.,
Gene Netto
30 April, 2013

No comments:

Post a Comment

Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...