Wednesday, September 25, 2013

Info tanah yang mau dijual



Assalamu’alaikum wr.wb.,
Ada teman yang punya kenalan yang bergerak di bidang investment properti?
Saya dapat info dari 4 orang secara terpisah, yang minta bantuan untuk cari pembeli tanah.
Kalau ada yang mau bantu, silahkan hubungi saya di email genenetto@gmail.com

Ada:
·         52 Ha di Riau, di Kawasan Industri PT. Chevron.
·         22 Ha di Fatmawati, Jakarta
·         4 Ha di daerah wisata Anyer (pinggir jalan raya)
·         10.900 m2 di Payakumbuh, Sumbar. (bisa untuk investasi, Hotel , rumah Sakit atau pergudangan)

Semua orang itu minta tolong kepada saya untuk bantu cari pembeli, karena mereka anggap pergualan saya lebih luas dari mereka. Hehe. Jadi saya mau bantu kalau bisa. Kalau butuh info lebih lengkap, harus bicara langsung sama mereka, jadi saya hanya bisa kenalkan saja.
Sekian,
Wassalamu’alaikum wr.wb.,
Gene

2 comments: