Tuesday, January 21, 2014

Terkumpul 40 Juta Untuk Anak Tumor Mata



Assalamu’alaikum wr.wb.,
Terima kasih kepada teman2 yang bersedekah kemarin untuk anak yang kena tumor mata sebesar melon. Sudah terkumpul 40 juta dan sudah dikirim ke teman saya yang dokter mata di RSCM. Diutamakan untuk anak bernama Arya (kasus pertama yang disampaikan ke saya) karena tumor dia paling besar, dan bapaknya yang tukang ojek sudah jual motor agar ada biaya.
Sudah ada kabar dari teman lain bahwa ada orang di Baznas yang mengatakan mau periksa kasus2 anak tumor mata itu, dan insya Allah mereka akan mulai membantu juga nanti. Semoga bisa menjadi bantuan rutin karena ada banyak anak yang kena tumor mata, miskin, dan kl mau berobat, tidak ada biaya transportasi atau penginapan atau nafkah hidup untuk orang tua yang datang menemani anaknya berobat di RSCM.

Mungkin nanti akan ada kasus2 lain yang perlu bantuan, karena secara rutin ada pasien seperti itu yang sudah lama tidak berobat (tidak ada biaya) sehingga tumor di mata anak menjadi besar sekali. Orang tua menunda pengobatan terus, karena takut tidak akan ada dana dan harus tinggalkan pekerjaan untuk sekian hari. Hasilnya, anak menjadi lebih parah dan proses pengobatan lebih sulit.

Terima kasih pada semua teman yang telah membantu. Semoga Allah SWT membalas dengan berlipat ganda. Kalau kemarin tidak melihat foto anaknya, masih ada di Facebook dan blog saya. Kalau nanti masih ada yang mau bersedekah untuk anak2 itu, tetap bisa lewat saya. Tinggal email saja dan kasih tahu uang yang dikirim minta dikirim ke anak2 tumor mata.
Foto bisa dilihat di Facebook Page Gene Netto

Wassalamu’alaikum wr.wb.,
Gene Netto

No comments:

Post a Comment