Tuesday, March 25, 2014

Mohon Bantuan Bagi Guru Honorer Yang Anaknya Lumpuh



MOHON DISEBARKAN

Di Kecamatan Toroh, Kabupaten Grobogan, dekat Semarang, Jawa Tengah, ada seorang guru honorer yang hidup dalam keadaan sulit. Anaknya bernama Fahri sudah berusia 4 tahun, dan sudah lumpuh sejak usia 6 bulan. Karena tidak ada biaya pengobatan, penyebab lumpuhnya Fahri belum diketahui secara pasti. Sampai sekarang, Fahri belum bisa bicara juga, dan baru mulai berjalan sedikit dengan dititah, pakai sepatu terapi.

Setelah anak menjadi lumpuh, sang ayah alias suami dari Bu Ambarwati kabur dari rumah dan belum kembali… Sekarang Ibu Ambarwati masih bertahap hidup sebagai guru honorer di sebuah SD, dan ketika mengajar, dia sering menggendong anaknya yang lumpuh karena tidak bisa ditinggalkan di rumah. Neneknya Fahri juga sakit dan opname maka tidak sanggup menjaga cucunya.

Ada teman2 saya dari Ikatan Guru Indonesia (IGI) yang sudah berhasil ketemu Ibu Ambarwati dan semua contact info sudah diberikan kepada saya juga. Saya ingin kumpulkan dana untuk membantu Ibu Ambarwati, untuk bantu dengan proses pengobatan bagi anaknya, dan juga untuk meningkatkan kondisi ekonominya. Dia terpaksa tahan hidup tanpa bantuan dan dukungan dari suaminya seperti yang seharusnya. Jadi insya Allah kita semua bisa maju dan menawarkan bantuan.
Bagi teman2 yang ingin membantu, mohon disalurkan ke rekening sosial saya seperti biasa:

BCA (Bank Central Asia)
KCU Menara Bidakara
No. Rek. 4502214881
A/N Eugene F. Netto
[Rekening ini khusus untuk keperluan anak yatim, dhuafa, jompo, dan kegiatan sosial lain.]

MOHON DISEBARKAN
Wassalamu’alaikum wr.wb.,
Gene Netto

No comments:

Post a Comment