Wednesday, December 24, 2014

Salah Sendiri Lahir Sebagai Perempuan!!



Ketika ada berita pemerkosaan bergilir terhadap siswi Indonesia, selalu muncul orang yang berkomentar “salah sendiri”. Katanya salah sendiri punya teman laki-laki. Salah sendiri mau diajak pergi. Salah sendiri tidak pakai jiibab. Dan seterusnya. Tapi dalam berita ini, siswi SMP itu hanya  punya satu kesalahan. Dia salah karena mau dilahirkan sebagai perempuan. Berjalan kaki di desa begitu saja, ditarik secara paksa ke rumah kosong dan diperkosa bergilir oleh 7 pemuda.
Nak, kamu salah sendiri. Kenapa sih kamu mau menjadi perempuan? Apakah ada yang lebih buruk nasibnya daripada menjadi anak perempuan di Indonesia? Jangan berharap orang dewasa akan peduli pada kamu. Soalnya kamu bukan “Baju Jokowi” atau “Ucapan Selamat Natal” atau “Artis Sinetron Yang Mau Cerai” yang bisa dapat perhatian jutaan orang dalam sekejap. Kamu hanya anak perempuan Indonesia. Kalau kamu diperkosa bergilir oleh 7 pemuda, ingatlah: Salah Sendiri Mau Menjadi Perempuan!
Wassalam,
Gene Netto

Mengaku Diperkosa 7 Pemuda, Siswi SMP Lapor Polisi (Gowa, Sulawesi Selatan)

Makassar, Seruu.com - Aksi kekerasan seksual terhadap anak dibawah umur kembali terjadi. Kali ini, korbannya adalah seorang sisiwa SMP di Kabupaten Gowa, Sulawesi Selatan. Saat memberi keterangan, M mengaku telah diperkosa. Pelakunya adalah tujuh orang pemuda yang baru dikenalnya.
Ia menceritakan, pemerkosaan terjadi saat ia tengah jalan kaki di Desa Kanjilo, Barombong. Tiba-tiba salah seorang pemuda menarik tangannya dan memaksa untuk ikut kesebuah rumah kosong. "Ternyata dirumah itu sudah ada 6 orang temannya dan langsung memperkosa saya pak," kata M kepada polisi.
Ia tak bisa berontak karena dipegang oleh para pemuda tersebut. Ia juga tak bisa berteriak lantaran mulutnya ditutup dengan tangan. Guna kepentingan penyelidikan, korban bersama kedua orangtuanya diarahkan ke Unit PPA setempat. Sementara tujuh orang pelaku masih dalam pengejaran Polres Gowa.(HSB)

No comments:

Post a Comment