Monday, January 05, 2015

HOAX: BBM Tentang Barang Unilever Utk Kegiatan Sosial



Kalau anda terima bbm atau email dgn isi yang mengatakan PT Unilever punya banyak barang yang hampir kadaluarsa, dan boleh diambil dari gudang mereka utk kegiatan sosial, maka perlu diketahui bahwa info itu adalah hoax atau rekayasa. (Saya sudah terima info itu beberapa kali dalam 1-2 tahun terakhir).
Saya sudah hubungi PT Unilever lewat situs resmi mereka, dan langsung dapat balasan bahwa info itu tidak benar. Tapi kalau ada organisasi yang mau bikin acara sosial yang formal, dan mau ajukan proposal kerja sama, bisa dikirim ke mereka di email ini: Suara.Konsumen@unilever.com
Semoga bermanfaat.
Wassalam,
Gene Netto

( BBM Rekayasa ) :
Bagi teman-teman yang mau mengadakan kegiatian bakti sosial, bisa mengajukan proposal ke UNILEVER untuk mendapatkan barang-barang secara GRATIS, antara lain sunlight, lifebuoy, handsoap, comfort pengharum pakaian, lipton ice tea, dll.
Produk-produk tersebut merupakan barang-barang ekspor, tapi karena sudah mendekati expired (walaupun masih 3 bulanan lebih), tapi karena pengirimannya lama jadi tidak mungkin dijual. Saat ini barang-barang menumpuk di gudang di Tambun, Bekasi. Karena gudang harus segera dikosongkan untuk menyimpan barang produksi berikutnya, maka barang-barang tersebut boleh diminta untuk kegiatan bakti sosial (TIDAK UNTUK DIJUAL KEMBALI).
Proposal ditunggu hingga besok ke email: [dihapus]. Paling lambat barang diambil di gudang hari Sabtu tanggal 28 Maret 2015. Setelah itu barang akan DIHANCURKAN. Informasi ini valid dan bukan hoax. Mohon bantuannya menyebarluaskan informasi ini. Sungguh sayang kalau barang-barang tersebut dihancurkan, lebih baik disalurkan kapada yang membutuhkan.

No comments:

Post a Comment