Wednesday, April 29, 2015

Akhirnya Anak Pejabat Dicabuli



AKHIRNYA!! Berita yang sudah lama ditunggu akhirnya terjadi juga. Anak seorang anggota DPRD menjadi korban pencabulan. Tapi masih sebatas anggota DPRD. Belum seheboh anak Presiden, anak Gubenur, anak Menteri, anak Walikota, anak anggota DPR, anak Bupati, atau anak Jenderal. Tapi masih seorang pejabat.
Apa kira2 akan terjadi perubahan? Kebanyakan orang dan media kurang peduli kl belum ada anaknya orang penting yg dicabuli. Semua orang menjadi sibuk bahas “pesta bikini” dan tidak mau peduli pada anak Indonesia yang diperkosa, disodomi dan dibunuh setiap hari (atau menjadi pelaku).
Anak Indonesia bisa aman di mana?
-Gene Netto

Seorang Tukang Bangunan Nekat Cabuli Anak Anggota DPRD Depok

By Taufik Hidayaton April 28, 2015
HarianDepok.com – Berita – Cipayung ,  Seorang bocah yang merupakan anak perempuan seorang anggota DPRD Kota Depok, diduga telah menjadi korban pencabulan yang dilakukan oleh seorang tukang bangunan. Korban yang masih duduk di bangku Sekolah Dasar (SD) ini ditemani oleh keluarga melapor ke Polresta Depok, Senin (27/04/2015)  pukul 19:00 WIB. Bocah berusia tujuh tahun itu mengaku kepada polisi sudah lima kali dicabuli oleh tersangka yang tengah memperbaiki rumah orangtuanya yang berlokasi di kawasan Cipayung, Kota Depok.

Menurut salah seorang kerabat korban, pencabulan itu diketahui ketika siswi kelas 2 SD itu mengeluh sakit pada bagian alat vitalnya. “Pelaku mencabuli korban ketika orangtua korban sedang tidak ada di rumah . Tersangka HM memang sedang kerja di rumah orangtua korban,”tuturnya. “Pelakunya adalah seorang tukang bangunan yang saya sewa di rumah,” ucap ayah korban yang didampingi istrinya di PPA Polresta Depok. Kasusnya saat ini sedang ditangani oleh unit Perlindungan Perempuan dan Anak (PPA) Polresta Depok. Sementara pelaku masih belum ditangkap, karena harus menunggu hasil proses penyelidikan serta pengumpulan barang bukti.

No comments:

Post a Comment