Monday, May 18, 2015

Indonesia! Sorga Dunia Bagi Turis, Neraka Dunia Bagi Anak



Indonesia. Sorga dunia bagi para turis yg terpesona dgn keindahan alam di negara yang luas ini. Turis datang ke sini dgn anaknya, menikmati keindahan alam dan keramahan rakyat Indonesia, sebelum kembali ke negara asalnya. Beda ceritanya bagi banyak anak Indonesia. Setiap hari, setiap minggu, setiap bulan, setiap tahun, ada banyak anak yang menjadi korban pemerkosaan, sodomi, pemerkosaan bergilir, pembacokan dan pembunuhan, di mana pelaku seringkali juga seorang ANAK.
Tetapi bukan hal ini yang menjadi topik utama bagi pemimpin negara, media, tokoh agama dan tokoh masyarakat, melainkan batu akik, perbuatan artis sinetron, dan topik2 lain yang tidak penting. Anak dari turis dapat kenikmatan yang besar di sini, dan anak Indonesia bisa dibagikan dalam 2 golongan saja: 1) anak yang SUDAH diperkosa dan disodomi, dan 2) anak yang BELUM diperkosa dan disodomi.
Syukurnya, masih “anaknya orang lain” yang disodomi dan dibunuh dalam berita ini. Jadi bukan urusan kita! Semoga suatu hari akan muncul kepedulian dari umat Islam terhadap anak Indonesia SEBELUM mereka menjadi korban sodomi, pemerkosaan dan pembunuhan….
Wassalam,
Gene Netto

Bocah 12 Tahun Sodomi dan Gorok Anak Usia 6 Tahun Hingga Tewas

Mataram, HanTer - Pembunuhan sadis terhadap Muhammad Ikram (6) di sebuah rumah kos di Lingkungan Semoan Kelurahan Kuang, Taliwang, Sumbawa Barat, akhirnya terungkap, pelakunya diduga anak di bawah umur.
Pelaku memanggil korban yang masih bermain di halaman kos untuk bermain PS. Sesampai di kamar, pelaku langsung memaksa menyodomi korban. Korban yang takut dan kesakitan sempat berteriak, dan karena panik, pelaku langsung memukul kepala bagian belakang korban menggunakan pisau hingga pingsan. Karena masih merasa panik, JJ pun lalu menggorok leher korban hingga tewas.

No comments:

Post a Comment