Monday, October 12, 2015

2 Bocah di Batubara Sumut Dibakar Temannya Saat Sedang Main di Sekolah



Rabu 07 Oct 2015, Jefris Santama, - detikNews
Medan - Dua bocah SD II Kelurahan Lima Puluh Kota, Batubara, Sumut mengalami luka bakar yang serius akibat dibakar temannya saat bermain ikan laga. Keduanya yakni JCS (11) dan MP (9), warga Kelurahan Lima Puluh. "KEJADIAN ITU TEPATNYA DI KANTIN SD pada kemarin siang. Saat itu JCS dan MP sedang main laga ikan dan disaksikan sama temannya JS kelas 6 SD dan R kelas 2 SD," kata Kabid Humas Polda Sumut, Kombes Pol Helfi Assegaf kepada detikcom, Rabu (7/10/2015).
Dijelaskan Helfi, ketika JCS dan MP sedang asik bermain ikan laga, JS dan R merasa tak dihiraukan. Secara tiba-tiba JS membawa jerigen yang berisikan minyak tanah yang asalnya tak diketahui darimana. "Setelah didapatkannya, lalu disiramkannya minyak tanah kepada JCS dan MP seterusnya menyulutkan kayu dengan api dan melemparkan kepada keduanya," sambung Helfi. Akibatnya, JCS mengalami luka bakar di sekujur tubuhnya dan MP mengalami luka bakar pada kedua kaki, telapak tangan kiri, pipi kiri, dan rambut terbakar. Keduanya pun langsung dilarikan ke rumah sakit untuk mendapatkan perawatan.

Dua Bocah SD itu Ternyata Dibakar, Pelakunya Anak Polisi
Mengenai motif kejadian, dia menerangkan, kejadian ini bermula karena pelaku diduga sakit hati terhadap kedua korban yang mencuekinya. Ceritanya, kedua korban saat itu sedang bermain laga ikan milik mereka berdua. Tiba-tiba pelaku minta supaya ikan laganya dulu yang dilagakan, tapi karena dicueki kedua korban, pelaku diduga langsung membakar keduanya. Informasi dihimpun, pelaku JS (12), merupakan anak polisi yang bertugas di Mapolres Batubara dan tinggal persis di depan tempat kejadian.
Kemudian Jones Sitorus (12), yang menjadi korban luka bakar merupakan anak dari seorang perwira pertama, juga bertugas di Mapolres Batubara.

 

No comments:

Post a Comment