Saturday, October 03, 2015

Akibat Tolak Beri Uang Rokok, Bocah SD Dibunuh dan Disodomi



Sudah bbrp kali tahun ini ada berita ttg anak perempuan yg dibunuh, dan mayatnya diperkosa. Skg juga ada kasus anak laki dibunuh, dan mayatnya disodomi.
Masyarakat Indonesia selalu sibuk banggakan diri dgn "topeng dan baju religi" dan sptnya tidak mau sadar anak Indonesia berada dalam bahaya yg besar setiap hari, dari orang2 yang paling dekat (saudara, tetangga, bapak tiri, kakek, guru sekolah, guru ngaji, dsb.). Kapan kondisi akan dapat perhatian besar? Malah anak artis yang pacaran (dan isu2 lain yg kurang penting) yang dapat perhatian paling besar. Anak Indonesia bisa aman di mana?
-Gene

Akibat Tolak Beri Uang Rokok, Bocah SD Dibunuh dan Disodomi
Jumat, 2 Oktober 2015 | 16:14 WIB
WONOGIRI, KOMPAS.com — Aparat Polres Wonogiri akhirnya berhasil meringkus pelaku pembunuhan Arif Murdika (9), bocah yang ditemukan tewas dalam kondisi mengenaskan di kolong sebuah jembatan. Pelaku, yang adalah tetangga korban, mengaku nekat membunuh bocah itu setelah Arif menolak memberinya uang rokok. RFS (29) bahkan sempat menyiksa korban dan melakukan kekerasan seksual terhadap mayat siswa kelas 3 SD Bulurejo, Wonogiri, tersebut.

No comments:

Post a Comment