Sunday, October 25, 2015

Perkosa Siswi SD Bergiliran, 5 Anak di Bandung Dihukum 3 Tahun Penjara (Bandung)



Saya baru dapat link ttg berita ini, tapi terjadi di bulan September. Saya sudah cari di Google, tapi tidak bisa ketemu selain berita baru ini, setelah cari berkali2. Anak yang menjadi pelaku tidak disebutkan usianya, jadi sepertinya mrk juga anak SD. Artinya, 5 anak SD yg laki2 telah memperkosa seorang siswi SD di Bandung, dan hanya menjadi berita setelah masuk pengadilan. Saat kejadian dan dilaporkan ke polisi, tidak masuk berita sama sekali!
Kalau anda melihat berita kekerasan yg muncul di media, atau yg saya post di sini, tolong dipahami: Itu hanya SEBAGIAN KECIL  dari total kasus yang sebenarnya. Dan mungkin ada ribuan kasus lain per bulan yg tidak dilaporkan ke polisi, tidak masuk berita, atau diselesaikan secara damai (karena keluarga korban “malu” utk lapor, tetapi dgn itu pelaku menjadi bebas utk bertindak lagi di tempat lain!)
Orang tua harus waspada. Anak Indonesia tidak aman!!!
-Gene

Perkosa Siswi SD Bergiliran, 5 Anak di Bandung Dihukum 3 Tahun Penjara

Bandung - Lima anak di Bandung dihukum selama 3 tahun penjara. Mereka memperkosa seorang siswi SD di sebuah lapangan secara bergiliran. Kasus bermula saat korban diajak teman perempuannnya ke sebuah jembatan di Bojongsoang, Bandung Selatan, pada 15 Agustus 2015 sekitar pukul 21.30 WIB.  Setelah itu, temannya bertemu pacarnya dan mereka berdua memilih berpacaran di tempat yang sedikit jauh dari tempat semula.
Adapun korban didatangi lima teman laki-laki lainnya. Korban lalu mulai digerayangi dan akhirnya diperkosa secara bergilir oleh kelima anak tersebut. Usai digilir, korban pulang dan menceritakan apa yang dialaminya kepada ibunya. Mendengar cerita ini, ibu korban lalu melaporkan ke polisi dan kelima anak itu lalu ditangkap dan diadili.
http://news.detik.com

No comments:

Post a Comment