Wednesday, December 02, 2015

Zuckerberg Akan Limpahkan 99% Saham Facebook



Mark Zuckerberg akan menyumbangkan 99% dari sahamnya dalam Facebook utk amal. Disumbangkan ke yayasan yang dia dirikan dgn isterinya, Priscilla Chan, yang akan fokus pada program yang memajukan umat manusia. Saat melihat berita ini, saya tidak tahan utk berpikir: “Untung Zuckerberg bukan pengusaha Muslim di Indonesia!”
Soalnya, kl dia pengusaha Muslim yang kaya di sini, hartanya akan digunakan utk beli saham batu bara, kelapa sawit, minyak, gas, saham Freeport, dan dia akan masuk partai politik. Lalu dia akan bayar terus utk menjadi ketua partai, dan berusaha menjadi menteri, karena dgn demikian hartanya bisa lebih dijaga dan dia bisa aman dari penyelidikan KPK.

Untung Zuckerberg bukan orang Muslim dari Indonesia. Dan untung ada beberapa “orang kafir” seperti dia, dan Bill Gates, dan Warren Buffet yang mau mengajarkan orang Muslim ttg sikap kedermawanan dan usaha memajukan umat manusia.
Kalau tidak ada orang kafir yang mau berikan contoh itu, dari mana pengusaha Muslim akan belajar untuk beramal dan memajukan umat manusia? Jangan bilang dari Rasulullah SAW karena kebanyakan pengusaha kaya yang Muslim di Indonesia hanya sanggup berbasa-basi kalau mereka membahas Nabi Muhammad SAW dan contohnya!  
-Gene Netto

Zuckerberg Akan Limpahkan 99% Saham Facebook
Pendiri Facebook, Mark Zuckerberg, beserta istrinya, Priscilla Chan, mengatakan bakal melepas 99% saham mereka di perusahaan jejaring sosial itu. Pengumuman itu dikemukakan seiring dengan kelahiran putri mereka, Max.

No comments:

Post a Comment