Wednesday, January 06, 2016

Mohon Bantuan Dana Bagi Anak Yatim yg Tuli



Assalamu'alaikum wr.wb.,
Teman2, saya mencari dana 30 juta untuk menolong seorang anak yatim di Bekasi yang tuli sejak lahir. Namanya Muhammad Nizam Faturahman, usia 5 tahun, dan belum bisa bicara atau baca tulis. Nizam pernah dibawa ke dokter 5 kali, tapi belum ada diagnosis karena dia ketakutan dan ngambek. Utk pemeriksaan telinganya, harus dibius dan dipasang alat elektrode di kepala utk baca jaringan signal di otak.
Saya berencana untuk bawa Nizam ke RSCM atau RS THT di Jalan Proklamasi, dan sedang konsultasi dgn dokter THT. Untuk pemeriksaan tanpa BPJS, butuh 6 juta, dan untuk Alat Bantu Dengar (ABD) butuh 10-30 juta (tergantung tipe yg dibutuhkan). Ibu Rani jual nasi uduk, dan untuk bawa Nizam ke dokter harus tinggalkan jualan untuk sehari. Jadi untuk menolong Nizam secara baik, saya butuh minimal 30 juta, karena setelah pasang ABD harus ada terapi bicara secara rutin sampai dia bisa bicara.
Kalau ada yang ingin bantu Nizam, mohon kirim sedekah, infaq atau zakatnya ke rekening sosial Gene Netto di BCA atau rekening Yayasan Bambu Biru di Mandiri.

>> BCA, No. Rek. 4502214881, A/N Eugene Francis Netto, Cabang KCU Menara Bidakara [Rek. Sosial Gene Netto.]
>> MANDIRI, No. 124-00-0688256-8, A/N: Yayasan Bambu Biru, Cabang KK Jakarta Wisma IKPT.

Semoga Allah SWT membalas amal anda dengan berlipat ganda. Terima kasih. Wassalamu'alaikum wr.wb.,
Gene Netto
[Mohon Disebarkan]


 

No comments:

Post a Comment