Tuesday, August 02, 2016

Gadis Desa Diperkosa 14 Pemuda (Kubu Raya, Kalimantan Barat)



Seorang wanita muda, usia 20 tahun, diperkosa 14 pemuda. Dan salah satu pelaku berusia 12 tahun…. Mau katakan apa? Apa di Indonesia anak kecil tidak aman dari tetangga dan teman sekolah? Dan yang aneh, dalam banyak berita serupa, perempuan justru diantar ke tempat pemerkosaan oleh pacarnya sendiri. Pacar? Siapa yang akan mendidik anak Indonesia agar bisa menghormati perempuan, karena sepertinya banyak orang tua tidak sanggup mendidik anaknya sendiri.
-Gene

Gadis Desa Diperkosa 14 Pemuda
Jumat, 29 Juli 2016 PONTIANAK - Kejahatan seksual dengan pelaku belasan orang kembali terjadi di tanah air. Kali ini menimpa seorang gadis berinisial DI (20), warga salah satu desa di Kecamatan Rasau Jaya, Kabupaten Kubu Raya, Kalimantan Barat. Kapolresta Pontianak Kombes Iwan Imam Susilo menyebut polisi telah mengamankan tiga pelaku kejahatan seksual itu. Dua di antaranya adalah anak di bawah umur.
DI dijemput pacarnya dengan alasan hendak berjalan-jalan. Si pacar ternyata mengarahkan ke lokasi pencabulan. Di tempat itu sudah menunggu empat orang lain yang langsung menghadang dan memeluk korban tiba-tiba. Karena kalah jumlah, DI tidak bisa melawan. Tersangka pencabulan yang sudah diamankan terdiri dari RK (12), pelajar kelas 1 SMP, By (13) kernet mobil, dan HEN (20) pekerja swasta.

No comments:

Post a Comment