Wednesday, August 03, 2016

Siswi SMK Digilir Ayah Kandung, Paman, Sepupu dan Pacar



Setiap hari, dalam berita serupa, semua orang tua berikan komentar yang sama: "Sungguh saya tidak menyangka…" Bagaimana bisa melindungi anak Indonesia kalau orang tua selalu berada dalam keadaan tidak menyangka, tidak tahu, atau tidak mau tahu? Seringkali anak yang menjadi korban tidak lapor kepada ibunya, atau tante, atau guru sekolah karena malu dan tidak berani. Jadi siapa yang akan mengajarkan anak perempuan di Indonesia untuk menjadi berani dan cepat melawan kedzholiman dengan cari bantuan orang dewasa lain? Kalau anak tidak melihat orang dewasa sebagai teman dan pelindung, mereka akan menjadi korban terus. Menjadi tugas orang dewasa untuk bangun hubungan bersahabat dgn anak, untuk menjaga keadaan mereka.
-Gene  

Siswi SMK Digilir Ayah Kandung, Paman, Sepupu dan Pacar
Selasa,  2 Agustus 2016  Asfi Manar, NGAWI - Nasib pahit dialami TF (15), siswi sebuah SMK di Madiun ini harus menanggung derita diusia belia. Pasalnya, kesuciannya telah direnggut oleh empat lelaki bejat hingga membuatnya hamil dua bulan. Parahnya, empat pelaku masih orang dekat korban yang seharusnya melindungi TF, mereka adalah Ayah Kandung korban, Paman korban, Sepupu Korban dan pacar korban.
Kasus ini terungkap setelah ibu kandung korban, Eny Sulastri mengetahui anak gadisnya tersebut hamil. Dan yang lebih mengejutkan lagi, ternyata pelakunya adalah ayah kandung korban yang juga mantan suaminya serta paman dan sepupu juga pacar korban. "Sungguh saya tidak menyangka, orang-orang yang seharusnya melindungi anak saya tega berbuat keji. Saya minta mereka semua dihukum," ujar Eny dengan rona sedih.
http://daerah.sindonews.com/read/1128192/23/siswi-smk-digilir-ayah-kandung-paman-sepupu-dan-pacar-1470131042

No comments:

Post a Comment