Thursday, September 15, 2016

Cewek Banjar Diperkosa 7 Pemuda di Samping Gedung DPRD pada Malam Takbiran



Baca berita hari ini ttg anak yang diperkosa bergilir pada malam takbiran di Jawa Barat, saya kira berita yg sudah saya post kemarin. Tapi setelah baca, lokasinya beda. Ternyata dua kasus yang terpisah. Jadi di saat toa masjid suarakan "Allahu Akbar" dgn keras, beberapa anak muda ambil kesempatan utk lakukan pemerkosaan bergilir. Mungkin setara dgn PNS Muslim yang bisa lakukan shalat di masjid lalu kembali ke kantor dan lakukan korupsi terhadap uang rakyat. Ajaran agama tidak berpengaruh terhadap akhlak dirinya. Hanya sekumpulan ritual saja dan hanya bagian dari budaya. "Jangan lupa lakukan shalat hajat sebelum korupsi ya Pak! Semoga dapat uang korupsi yang penuh dgn rahmat Allah bagi anak kita saja ya! Tidak usah peduli pada anaknya orang Muslim yg lain!!"
Tapi jangan sampai terjadi perubahan. Umat Islam sudah otomatis benar sendiri, budaya Islam di Indonesia sudah otomatis benar sendiri. Tidak perlu dibahas. Mari kita bahas hal yang bikin happy2 saja. Soalnya bukan anak saya yg diperkosa bergilir pada malam takbiran. Dan anak saya bukan anak yatim yg putus sekolah karena uang rakyat dicuri oleh PNS Muslim yg bergelar Haji. Jadi bukan urusan saya. (Rasulullah SAW akan katakan apa kl Jibril memberikan berita ttg nasibnya anak Muslim di Indonesia?)
-Gene Netto

Cewek Banjar Diperkosa 7 Pemuda di Samping Gedung DPRD pada Malam Takbiran

Rabu, 14 September 2016 | POJOKSATU.id, BANJAR – Cewek Banjar, sebut saja Mawar (nama samaran) diperkosa 7 pemuda di samping gedung DPRD Kota Banjar, Jawa Barat. Cewek 17 tahun tersebut diperkosa bergiliran pada malam takbiran Idul Adha, Minggu malam (11/9/2016). Para terduga pemerkosa cewek Banjar tersebut telah ditangkap polisi. Mereka adalah Riki Priatno (17), Asep Adi Padilah (18), Weldi Azis Heryanto (18), Eko Suprapto (17), MS (16) dan Dani Irawan. Seorang terduga pemerkosa berinisial Y masih diburu polisi.

No comments:

Post a Comment