Thursday, September 29, 2016

Jokowi Ingin Indonesia Punya Citra yang Jelas di Mata Dunia



Mohon maaf, tapi Indonesia sudah punya "citra" Pak. Negara penuh orang Muslim, sekaligus salah satu negara terkorup di dunia. Banyak PNS Muslim selalu siap mencuri uang rakyat utk kepentingan anaknya sendiri. Tidak berani menolak korupsi berjemaah. Kebenaran dan keadilan diinjak2 di negara ini, oleh orang yang mengaku beriman kepada Allah. Kebanyakan orang Muslim sibuk memikirkan diri sendiri dan anak sendiri, bukan kemajuan bangsa. 
 
Indonesia sudah punya citra  Pak. Negara munafik penuh orang bermuka dua. Senyum manis di depan muka, hujat di belakang punggung. Ingkari janji terus, sambil bawa2 nama Allah SWT. ("Insya Allah saya datang ya!" padahal tidak berniat, alias "basa basi", alias berbohong dgn bawa nama Allah!). 

Indonesia sudah punya citra  Pak. Negara yang sangat kotor karena ternyata kebersihan BUKAN bagian dari keimanan. Negara yang rakyatnya tidak peduli pada tetangga. Jumlah mobil mewah dan rumah mewah meningkat, dan jumlah anak yatim yg lapar dan miskin juga meningkat. 

Indonesia sudah punya citra Pak. Jadi kl bapak tidak suka citra yang sudah ada, tidak usah memikirkan "Pencitraan". Yang perlu dipikirkan adalah bagaimana bisa memperbaiki PENDIDIKAN di negara ini, sehingga orang Muslim bisa mewujudkan ajaran agamanya, dimulai dengan bicara secara jujur, menjaga kebersihan, peduli pada tetangga, dan membela kebenaran dan keadilan. Dan kl berhasil, Indonesia bisa menjadi pemimpin dunia. Bapak harus ajak semua orang tua, guru dan ahli agama untuk terus belajar dan mendidik anak Indonesia untuk menjadi kaum yang hidupkan ajaran agama.
Semoga berhasil Pak. Anak yatim, orang dhuafa, para malaikat, Rasulullah SAW dan Allah menunggu hasilnya….
-Gene Netto

Jokowi Ingin Indonesia Punya Citra yang Jelas di Mata Dunia
Selasa 27 Sep 2016, M Iqbal - detikNews
Jakarta - Presiden Joko Widodo punya pemikiran terhadap hal-hal yang mungkin sekilas tak perlu disiapkan, namun bagi Jokowi adalah hal penting. Salah satunya soal citra Indonesia. Jokowi ingin Indonesia punya image yang jelas dan dikenal dunia. http://news.detik.com

No comments:

Post a Comment