Labels

alam (8) amal (100) anak (293) anak yatim (118) bilingual (22) bisnis dan pelayanan (6) budaya (7) dakwah (84) dhuafa (18) for fun (12) Gene (218) guru (57) hadiths (10) halal-haram (24) Hoax dan Rekayasa (34) hukum (68) hukum islam (53) indonesia (564) islam (546) jakarta (34) kekerasan terhadap anak (351) kesehatan (96) Kisah Dakwah (10) Kisah Sedekah (11) konsultasi (11) kontroversi (5) korupsi (27) KPK (16) Kristen (14) lingkungan (19) mohon bantuan (40) muallaf (48) my books (2) orang tua (7) palestina (34) pemerintah (136) Pemilu 2009 (63) pendidikan (497) pengumuman (27) perang (10) perbandingan agama (11) pernikahan (10) pesantren (32) politik (127) Politik Indonesia (53) Progam Sosial (60) puasa (38) renungan (171) Sejarah (5) sekolah (74) shalat (7) sosial (321) tanya-jawab (15) taubat (6) umum (13) Virus Corona (24)

30 November, 2016

Atap Sekolah Yang Ambruk Dan Pejabat Yang Terhormat



Saya mau menjadi seorang pejabat Indonesia! Boleh? Dan ketika dilantik, saya akan taruh tangan saya di atas Al-Qur'an (yang katanya mulia dan suci) dan saya akan bersumpah DEMI ALLAH. Ini sumpah saya:

"Saya bersumpah demi Allah utk melakukan korupsi sebanyak-banyaknya, terhadap semua anggaran. Saya akan lakukan korupsi pembangunan sekolah, karena saya tidak peduli kl atap sekolah negeri AMBRUK setiap minggu. Saya tidak peduli kl fasilitas sekolah negeri jelek dan cepat rusak. Yang penting hanya anak saya. Dengan uang korupsi itu, anak saya dikirim ke sekolah swasta. Saya akan beli banyak rumah, mobil mewah, tanah, perhiasan, saham, dll. Saya akan kerja terus utk mencuri uang anda sebanyak mungkin. Dan kl anak anda menjadi korban atap sekolah yg ambruk, SAYA TIDAK PEDULI. Saya mencuri, tapi jangan cap saya "pencuri". Saya orang terhormat jadi hormatilah saya. Saya berjanji utk mencuri uang anda sebanyak mungkin dan biarkan anak anda menderita di sekolah yang jelek. AMIN! Begitulah sumpah saya, di atas Al-Qur'an yang mulia. Terima kasih."



Dan setelah saya bersumpah begitu, dan mencuri uang rakyat, dan anaknya orang lain menjadi korban dari atap sekolah negeri yang ambruk, maka rakyat akan puji saya. "Lihat tuh orang ini! Dia seorang pejabat Indonesia sejati. Dia JUJUR bahwa dia akan mencuri uang rakyat, dan memang dicuri! Alhamdulillah anak dia AMAN dan SELAMAT di sekolah swasta, dan hanya anaknya orang miskin yg menjadi korban kerakusan dia. Alhamdulillah!!"
-Gene Netto

Murid dan Guru SMP Negeri 4 Bekasi Histeris Lihat Bangunan Sekolah Ambruk

Senin, 28 November 2016, TRIBUNNEWS.COM, BEKASI - Puluhan siswa SMP Negeri 4 Kota Bekasi nyaris menjadi korban atap ambruk di ruang laboratorium Ilmu Pengetahuan Alam (IPA) di sekolah setempat, Senin (28/11/2016) pagi. "Saya kira gempa bumi atau ada bom meledak, karena suara gemuruhnya sangat kencang," kata siswa kelas VIII, Ayuninda kepada wartawan pada Senin (28/11).

No comments:

Post a Comment

Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...