Wednesday, November 16, 2016

HOAX: Pembalut Wanita Ada HIV/AIDS



Assalamu’alaikum wr.wb., ada info hoax atau rekayasa tentang pembalut wanita. Katanya kl ada tulisan "Made in Saudi" maka sebenarnya itu buatan Israel dan ada HIV di dalamnya, untuk merusak citra wanita Muslim. Sayangnya, banyak orang Muslim sebarkan tanpa menggunakan akal yang sehat. Tidak ada yang jelaskan bagaimana caranya HIV bisa disimpan di sebuah pabrik dan dimasukkan ke sebuah barang yg diproduksi secara massal. Selain itu, dikatakan berbahaya, kami disuruh waspada, tapi penulis sama sekali tidak mau menyebutkan MEREK dari produk berbahaya itu. Mereknya disembunyikan! Apakah masuk akal??!! Jangan percaya, dan jangan sebarkan. Hanya bodohi orang Muslim yang lain.
Wassalamu’alaikum wr.wb.,
Gene Netto

[Ini Info Rekayasa Yang Disebarkan]:

ASTAGFIRULLAH KEJAM....!!! VIRUS AIDS disetiap pembalut wanita. Produk tersebut ditulis: "Made in Kingdom of Saudi Arabia" Namun Sebenarnya Produk Israel,!
((Sebarkan Agar Banyak Yang Tau))

Pakarherbalis.com-Khususnya Buat Para Wanita""Berhati-Hatilah""Dan Jika Memang Anda Pria Sejati Sampaikan Ke-Wanita Di Sekitar Anda...Agar Tak Terjadi Hal Yang Tidak Di Inginkan..!!! Tolong Di SHARE yaa Agar Banyak Orang Tau..!!!

Berita duka untuk kita umat Islam Nandang Burhanudin, Wartawan Palestina membocorkan kiat pemerintah zionis Israel untuk menyebar.

VIRUS AIDS disetiap pembalut wanita.
Product itu bakal ditulis : " Made in  Kingdom of Saudi Arabia, " tetapi sesungguhnya product Israel. Targetnya yaitu:
1. Membunuhi wanita-wanita Arab serta umat Islam yang begitu subur melahirkan anak-anak.
2. Jadi memperburuk citra muslimah, lantaran ternyata terserang virus HIV/AIDS dalam keluarga yang menghormati beberapa etika Islam. Di mana lazimnya kaum wanita sekarang ini, selalu memakai pembalut waktu haid. Saat itulah virus bakal menebar serta bercampur darah saat dipakai kurun waktu yang melebihi 30 menit. Akhirnya virus HIVpun bakal menjangkiti pengguna.

Semoga Allah melindungi kita semuanya. Amin...
Tolong bantu Share berita ini. Thanks.
Untuk Para lelaki infokan pada saudara atau teman perempuan..!!!

No comments:

Post a Comment