Wednesday, November 30, 2016

Siswi SMA Diperkosa 5 Pria, Lalu Dicekik hingga Tewas



Seorang anak Indonesia diperkosa bergilir dan dibunuh di kost sendiri? Tunggu. Cek dulu. Anak presiden? Bukan. Anak pejabat? Bukan. Anaknya orang elit? Bukan. Syukur. Untung bukan anaknya orang penting. Cukup kita ucapkan mantra nasional, "Memprihatinkan ya!" dan anak itu boleh dilupakan sampai ada anak lain yg diperkosa bergilir dan dibunuh. Bukan anak saya, jadi bukan urusan saya! Welcome to Indonesia!
-Gene Netto

Siswi SMA Diperkosa 5 Pria, Setelah Itu Dicekik hingga Tewas

Senin, 28 November 2016, BATULICIN - Pembunuhan terhadap gadis FH (16) pertengahan November lalu ternyata sangat sadis. Siswi kelas II SMAN 1 Simpang Empat itu dibunuh dan diperkosa secara bergiliran oleh lima perampok. Setelah jenazah FH ditemukan, dua pelaku berhasil dibekuk di Jalan Sangkurun RT 003 Kuala Kurun, Kabupaten Gunung Mas, Kalimantan Tengah, Kamis (24/11/2016). Keduanya adala AR (39) dan SU (25). Polisi juga terus mengejar pelaku lainnya.

Hanya berselang sehari, petugas menangkap tiga pelaku lain. Yakni YA, MK dan SR yang diciduk di di KM 26 Jalan Kodeco, Kecamatan Simpang Empat. SU mengatakan, sebelum peristiwa itu terjadi, dia dan keempat pelaku menenggak minuman keras. Setelah itu, AR dan YA mengetuk pintu kost FH di Jalan Plajau Indah. Begitu pintu dibuka, mereka langsung masuk. Korban hendak berteriak minta tolong. Namun, AR langsung mencekik leher korban. Setelah itu, AR melakukan perbuatan bejatnya kepada korban. Lalu, empat kawannya lain bergantian memerkosa. Setelah itu, AR kembali masuk dan mencekik korban hingga tewas.

No comments:

Post a Comment