Monday, December 19, 2016

Dongeng Indonesia yg Baru utk Zaman Ini



***Alkisah pada zaman dulu, ada seorang anak perempuan bernama Dewi yg tinggal di kost. Banyak orang tua yg miskin terpaksa kerja di daerah lain atau menjadi TKI, dan tinggalkan anak utk hidup tanpa orang tua. Pada suatu malam, lima pria ketok di pintu kost Dewi. Ketika pintu dibuka, lima pria itu masuk dan Dewi diperkosa bergilir, lalu dicekik sampai mati. Ketika mengetahui kejadian itu, para pemimpin negara ucapkan mantra nasional Indonesia, "Memprihatinkan ya!".
Para pejabat sibuk korupsi krn uangnya selalu terasa kurang. Jadi tidak ada banyak waktu utk memperhatikan nasib anak Indonesia. Dalam konperensi pers, para pemimpin mengatakan, "Bukan anak saya, jadi bukan urusan saya!" Jadi anak2 Indonesia hanya bisa menunggu waktunya menjadi korban kekerasan juga. Tidak ada yang pedulikan nasib mereka. Selesai.***

>>Silahkan baca dongeng baru ini bagi anak2 anda, biar mereka siap jadi korban kekerasan juga. Hendaknya mereka dapat pelajaran bahwa anaknya orang miskin yang diperkosa, disodomi dan dibunuh setiap hari tidak akan dapat perhatian. Anak Indonesia tidak aman, tapi para pemimpin negara malah sibuk mengejar kekayaan. Kapan akan terjadi perubahan?
-Gene Netto

Lima Pemabuk Perkosa dan Cekik Sampai Tewas Siswi SMA Batulicin
Jumat, 25 November 2016 17:27, BANJARMASINPOST.CO.ID, BATULICIN - Dua pemerkosa sekaligus pembunuh, Fit (16), siswi sebuah SMAN di Batulicin, berhasil ditangkap polisi di Palangkaraya, Kalteng. “Usai kami memerkosa korban, Nadrianus kembali masuk ke kos korban dan kemudian mencekik korban hingga tewas,” tambah Suroso.

No comments:

Post a Comment

Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...