Tuesday, December 13, 2016

Mohon Bantuan Dana utk Seorang Janda dan Anak Yatim



MOHON DISEBARKAN.

Assalamu’alaikum wr.wb., Ibu Maemunah Hatwuz (40 thn) adalah seorang janda yang tinggal di kamar tripleks di daerah Senen, Jakarta. Bapaknya dulu seorang Serka TNI yg berdinas di Bandung, jadi Ibu Maemunah lahir dan dibesarkan di sana smp bapaknya wafat. Setelah itu, Ibu Maemunah menikah, pindah ke Depok, dan dapat dua anak. Suami wafat tahun 2010, dan sejak itu Ibu Maemunah hidup dalam kesulitan. Karena hanya bisa bertahan hidup dgn jualan di Monas, anak2nya bernama Umar Nur Hilah (10 thn) dan Aura Al-Islam (6 thn) dititip dgn saudara di Bandung.

Saya mau kumpulkan dana, agar Ibu Maemunah bisa berdadang sendiri, di Jakarta atau Bandung, sehingga bisa dpt kontrakan dan tinggal bersama anaknya. Silahkan kirim bantuan anda ke Rekening Sosial Gene Netto di:

>> BCA, No. Rek. 4502214881, A/N Eugene Francis Netto, Cabang: KCU Menara Bidakara. [Atau ke]:
>>>MANDIRI, No. 124-00-0688256-8, A/N: Yayasan Bambu Biru, Cabang: KK Jakarta Wisma IKPT.

Selain itu, mungkin ada yang bisa bantu dgn info lowongan kerja, atau tawaran kerja, JAKARTA, atau di BANDUNG. Ibu Maemunah lulus dari STM (teknik listrik), pernah kerja di pabrik Batam (4 tahun), pernah menjadi pelatih aerobic di Tangerang, dan berdagang. Dia pernah lamar menjadi satpam, tapi ditolak karena terlalu tua. Kalau ada info lowongan, mohon hubungi saya. Terima kasih. Semoga Allah membalas amal anda dengan berlipat ganda.
Wassalamu’alaikum wr.wb., Gene Netto

MOHON DISEBARKAN.



No comments:

Post a Comment

Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...