Monday, January 09, 2017

Bocah di Palembang Ini Tewas Digigit Gerombolan Anjing Liar



Seharusnya ada tindakan dari Pemda. Sudah ada kasus anak diserang dan digigit (masih di rumah sakit). Lalu sekarang ada yang tewas? Apa susahnya tangkap atau bunuh anjing liar? Apa karena bukannya anak orang elit, jadi bisa diabaikan?
Coba bayangkan rasa takutnya anak itu. Seperti film horror. Coba bayangkan reaksi masyarakat kl ANAK PRESIDEN yang mati dgn cara begitu….
-Gene Netto


Bocah di Palembang Ini Tewas Digigit Gerombolan Anjing Liar
Rabu 04 Jan 2017, Chaidir Anwar Tanjung – detikNews, Jakarta - Sungguh malang nasib Arkat (11), bocah Palembang, Sumatera Selatan. Dia tewas mengenaskan setelah digigit segerombolan anjing liar. "Korban tewas di tempat setelah dikeroyok enam anjing liar," kata Kasat Reskrim Polresta Palembang Kompol Maruly Pardede kepada detikcom, Rabu (4/1/2017).
Masih menurut Maruly, ternyata kasus penyerbuan anjing liar ini berdasarkan keterangan warga merupakan yang kedua kalinya. Pertama terjadi pada 19 Desember 2016. Korbannya Rido Saputra (9), juga warga sekitar. Saat korban juga tengah mengejar layang-layang yang putus bersama teman-temannya. Muncul sekitar 10 ekor anjing liar. Rido saat ini masih terbaring di rumah sakit akibat gigitan anjing liar tersebut.
 

https://news.detik.com

No comments:

Post a Comment

Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...