Monday, February 06, 2017

Cukup Sorga Saja?



[Komentar]: Nggak masalah negara nggak maju. Yang penting masuk surga pak. Daripada negara maju, nemu segala macam malah pada mabuk-mabukan dan pesta seks Pak....

[Gene]: Menjadi negara maju tidak ada hubungan dgn pesta seks. Menjadi negara maju = rakyat sejahtera. Berapa banyak orang Muslim murtad karena dikasih karung beras dari orang lain agama? Negara tidak berikan jaminan apapun bagi yatim, janda, jompo, dhuafa, dll. Itu manfaatnya menjadi negara maju.

Saya kopi Al Quran dari situs utk menulis artikel. Yang ciptakan komputer, internet, listrik, dll semuanya orang kafir. Jadi tidak ada muslim dapat pahala menciptakan listrik, komputer dan internet. Kita beli semua barang dari barat, karena tidak cerdas utk ciptakan apa2 sendiri.

Masuk sorga? Coba pergi ke Suriah sekarang dan jelaskan pada anak2 di sana bahwa makanan, obatan2, kehidupan sejahtera tidak penting, dan hanya perlu memikirkan sorga. Kl Indonesia menjadi negara kuat, sekali telfon presiden suriah perang bisa selesai. Tapi indonesia negara LEMAH. Karena banyak rakyat miskin di sini disuruh memikirkan sorga saja, daripada berharap bisa berjaya di dunia sekaligus. Jadi manfaat kita bagi orang Muslim lain di dunia hampir 0%.

Mau tetap spt itu? Atau mau mengubah cara berpikir dan menjadikan Indonesia sebuah negara maju, kuat dan sejahtera, dgn komunitas Muslim yang kuat dan berjaya?
-Gene Netto

No comments:

Post a Comment

Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...