Wednesday, March 08, 2017

Ada Tokoh Homoseks Dalam Film 'Beauty And The Beast', Anak Yatim Indonesia Dikasih Nonton Gratis??



Sangat baik sekali hati mereka, kasih kesempatan nonton gratis. Tetapi… APAKAH The Walt Disney Company (SEA) dan Cinema XXI akan kasih tahu kepada ustadz dan pengurus anak yatim ttg tokoh HOMOSEKS yang dgn terang ungkapkan rasa cinta sesama jenis di dalam “film anak” ini? Soalnya, di luar negeri, sudah menjadi berita besar, bahwa ada tokoh homoseks di dalam film ini, yang ungkapkan rasa cintanya dan ingin mencium pria yang menjadi bosnya.
Apa hanya ada film ini yang bisa diberikan kepada anak yatim di Indonesia? Film tanpa tokoh homoseks tidak ada? Nonton Lego Movie tidak boleh? Wajib nonton film yang mendidik anak ttg keindahan perbuatan homoseks? Semoga orang tua, ustadz dan pengurus anak yatim tidak akan tertipu dgn “pemberian gratis” yang tidak sejalan dgn budaya, agama dan norma masyarakat di Indonesia.
-Gene Netto

Disney Ajak 10 Ribu Anak Panti Asuhan Nonton 'Beauty and the Beast'
The Walt Disney Company (SEA) dan Cinema XXI bersama-sama mengundang seluruh organisasi sosial yang berfokus pada anak-anak perempuan kurang mampu dan panti asuhan di Indonesia untuk menyaksikan salah satu film karya Disney Studio yang paling dinanti, kisah yang diadaptasi dari dongeng klasik, “Beauty and the Beast”. Film ini akan segera tayang di bioskop.

'Beauty and the Beast' Tampilkan Adegan Gay Pertama Disney
Rizky Sekar Afrisia, CNN Indonesia, Kamis, 02/03/2017
Jakarta, CNN Indonesia -- Disney selama ini dikritik karena belum berani menampilkan karakter LGBT. Pernah ada sekilas di film Finding Dory, saat pasangan sesama perempuan melihat bayi di kebun binatang yang isinya ternyata gurita. Yapi itu tidak pernah diumumkan secara resmi. Baru sekarang, secara resmi Disney membuat karakter LGBT dan adegan percintaan mereka.
Karakter LGBT yang disebutnya akan ‘mendobrak’ itu dimainkan Josh Gad. Ia menjadi Le Fou, tangan kanan dari karakter jahat utama, Gaston (dimainkan Luke Evans). Di balik kepatuhannya, Le Fou sebenarnya punya perasaan, nafsu dan sangat mengagumi Gaston. “Le Fou adalah seseorang yang pada suatu hari ingin menjadi Gaston dan di hari lain ingin mencium Gaston,” kata Condon menjelaskan. Karakter itu bingung atas keinginannya sendiri.
“Itu adalah seseorang yang baru saja menyadari bahwa dia punya perasaan itu. Dan Josh [yang memerankannya] membuat sesuatu yang sangat tak kentara tapi indah soal itu. Dan itulah yang mendapat balasan di akhirnya, yang mana tidak akan saya bocorkan,” katanya. “Tapi itu akan menyenangkan, momen homoseksual eksklusif di film Disney,” lanjutnya.

No comments:

Post a Comment

Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...