Friday, March 17, 2017

Anak 12 Tahun di Samarinda Diperkosa 13 Sopir Angkot



Betapa nikmatnya menjadi anak di Indonesia. Hanya ada sedikit sekali negara istimewa di mana anak kecil bisa diperkosa bergilir, menjadi berita setiap hari, tapi para pemimpin bangsa dan pemimpin masyarakat masih sibuk buang muka karena anak mereka sendiri aman, jadi tidak perlu menjadi prioritas. “Bukan anak saya, jadi bukan urusan saya. Merdeka!”
-Gene Netto

Anak 12 Tahun di Samarinda Diperkosa 13 Sopir Angkot
Rabu, 15 Maret 2017 | SAMARINDA, KOMPAS.com, - Seorang anak berusia 12 tahun di Samarinda, Kalimantan Timur (Kaltim) menjadi korban pemerkosaan 13 pria yang kebanyakan berprofresi sebagai sopir angkot. Selain disetubuhi banyak pria, anak yang baru lulus Sekolah Dasar (SD) itu juga dijadikan alat tukar untuk mendapatkan narkoba.
Kasatreskrim Polresta Samarinda, Kompol Sudarsono, mengatakan, gadis tersebut sempat disekap lebih dari sepekan dan terus diperkosa banyak pria secara bergantian.
"Dari pengakuan korban diperkosa 13 orang. Tapi yang dia ingat namanya cuma 11. Karena waktu diperkosa dia juga dicekoki narkoba," ujar Sudarsono. Gadis malang ini pun disekap dan ditawarkan ke orang lain dengan imbalan sabu dan uang tunai.

No comments:

Post a Comment

Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...