Wednesday, March 08, 2017

Korban Predator Seksual Anak Tapsel Capai 17 Bocah Laki-Laki



Desa Indonesia! Tempat indah. Tempat penuh sawah yang hijau dan sungai yang mengalir. Tempat penuh orang miskin yang ramah dan murah senyum. Tempat penuh dengan…. pelaku sodomi terhadap anak kecil!!
Anak anda tidak aman. Tidak aman di kota besar, tidak di kota kecil, tidak juga di desa. Tidak aman dgn tetangga, dgn bapak tiri, dgn guru sekolah, dgn sepupu, dgn sekian banyak orang yang siap saja melakukan kejahatan terhadap anak.
Tapi mari kita fokus pada berita yang penting: Kunjunan Raja Saudi ke sini, dan presiden Jokowi yang bikin vlog dgn Raja. Lihat senyumnya, bahagianya, ramahnya, berita ttg dana investasi yang dibawa ke sini, dan simsalabim, kita jadi lupa ttg begitu banyak anak Indonesia yg menunggu giliran diperkosa, disodomi, dianiaya atau dibunuh oleh orang yang mereka kenal!!!
Kapan para pemimpin akan bersatu untuk selamatkan semua anak Indonesia?
-Gene Netto

Korban Predator Seksual Anak Tapsel Capai 17 Bocah Laki-Laki
Reza Efendi, 07 Mar 2017, Liputan6.com, Medan - Sebanyak 17 anak di Desa Janji Manaon, Kecamatan Batang Angkola, Tapanuli Selatan, diduga menjadi korban seorang predator seksual. Salah satu orangtua korban, NH mengatakan anaknya yang berinisial RAH (5) menjadi korban pencabulan tetangganya berinisial SBH.
Kasus pencabulan itu terungkap setelah orangtua korban menanyai anaknya. "Saat anak saya ngaku sakit, saya terus interogasi. Kemudian anak saya ngaku kalau si RAH memasukkan kemaluannya ke anus anak saya," ungkap pria 40 tahun itu.

No comments:

Post a Comment

Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...