Friday, March 17, 2017

Pelatih Sepakbola Diduga Cabuli Puluhan Bocah Laki-laki di Karawang



Rabu 08 Mar 2017, Luthfiana Awaluddin – detikNews, Karawang - Polisi menangkap seorang pelaku pencabulan berinisial OMA di Kampung Munjul Kidul, Desa Curug, Kecamatan Klari, Kabupaten Karawang Jawa Barat. Pemuda berusia 27 tahun itu diduga mencabuli 24 bocah laki - laki di lingkungan tempat tinggalnya.
Kapolres Karawang, Andi Herindra mengatakan pelaku ditangkap kemarin. Sementara saksi yang diperiksa sembilan orang. Berdasarkan hasil pemeriksaan, modus OMA merayu korbannya dengan cara melatih sepakbola. "Pelaku membuat klub sepakbola khusus anak-anak. Ketika tidak dilayani, pelaku mengancam mengeluarkan korban dari klub sepakbola itu," kata Andi saat ditemui detik di Karawang, Rabu (8/4/2017).
Warga kampung Munjul tidak menduga jika OMA adalah seorang predator seks. Nandang (48) seorang warga kampung Munjul mengatakan, sejak kedatangannya dua tahun lalu, pemuda itu dielu-elukan masyarakat lantaran sering mengarahkan anak-anak pada kegiatan positif.
"Selain melatih sepakbola, dia juga sering mengajak anak ke masjid. Baik untuk shalawatan atau pengajian setelah magrib," ungkap Nandang saat ditemui detik di kediamannya, Rabu (8/4/2017).
https://news.detik.com

Pelaku Pencabulan di Karawang Suruh Korbannya Saling Sodomi
Nila Kusuma, Rabu,  15 Maret 2017, KARAWANG - Keluarga korban pencabulan 28 anak di bawah umur di Dusun Munjul Kidul Desa Curug, Kecamatan Klari, mengungkapkan jika pelaku OM bukan hanya mencabuli anak di bawah umur.  Lebih dari itu pelaku sudah melakukan sodomi terhadap sejumlah korbannya. Bahkan lebih gila lagi pelaku menyuruh korban menyodomi sesama korban lainnya dan disaksikan oleh pelaku.

No comments:

Post a Comment

Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...