Thursday, April 27, 2017

Pilih Pemimpin Berkualitas!

Sean Spicer, juru bicara utk Presiden Trump, sudah berkali2 salah ngomong di depan pers. Banyak orang sudah komentari Spicer yang salah ngomong (dalam kebodohan) dan menyatakan Hitler lebih buruk dari Assad, karena Hitler tidak pakai gas utk membunuh rakyatnya sendiri, spt yang dilakukan Assad! Salah satu korban Holocaust di Jerman jelaskan apa yg dia alami di sana, dan nyatakan bahwa orang spt Spicer bukan hanya salah ngomong, tapi jelas2 bodoh dan tidak belajar apapun dari sejarah.

Sungguh tidak bisa dipahami bagaimana orang seperti Spicer bisa dipilih sebagai ahli komunikasi utk wakili presiden Amerika. Lebih aneh lagi, Trump begitu bodoh dan tidak peduli terhadap kebodohan orang2 di sekitarnya, sampai dia tidak mau memecat Spicer, dan gantikannya dgn orang berkualitas.

Orang dgn jabatan tinggi Presiden Amerika masih bisa melakukan tindakan aneh yang tidak masuk akal. Jadi kl melihat pejabat di Indonesia, dan heran kenapa mereka bisa begini atau begitu, ingat bahwa di Amerika bisa seperti itu juga. Orang yang angkat Amerika sebagai contoh hal2 yang terbaik di dunia ini sangat keliru. Dalam banyak hal ada daftar panjang negara2 lain yang lebih baik dalam banyak bidang (pendidikan, sosial, hukum, dsb.)

Amerika bukan contoh idaman. Jadi kl mau berjuang utk bangun Indonesia sebagai negara berkualitas, mulai dengan MENCARI dan MEMILIH pemimpin berkualitas!!! Belajar dari sejarah, dan jangan ulangi kesalahan2 dari generasi yang dulu, yang selalu mendukung pemimpin yang tidak peduli pada rakyat, asal dapat keuntungan (uang, sembako) sekarang juga! Menjadi kaum yg bijaksana dan menuntut semua pemimpin dan pejabat di Indonesia harus bijaksana juga!!
-Gene Netto

Video: This Holocaust survivor nailed why Sean Spicer's 'mistake' is a complete tragedy.



No comments:

Post a Comment

Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...