Sunday, August 13, 2017

Ustadz Ini Sebut Melahirkan Secara Caesar Bisikan Setan

Pembodohan terhadap umat Islam berlangsung terus. Dari orang awam ada banyak bentuk pembodohan dan konspirasi. Tapi juga bisa muncul dari orang yang diakui sebagai ahli agama. Bicara ttg dunia medis, tanpa punya ilmu medis, dan berusaha meyakinkan orang utk hindari tindakan medis yang bisa menyelamatkan nyawanya.
Kalau kita bicara dgn DOKTER KANDUNGAN, kita bisa dapat ILMU ttg penyebab operasi Caesar, dan kenapa dibutuhkan utk menyelamatkan nyawa bayi dan ibu. Juga ada data yang banyak ttg jumlah ibu dan anak yang TEWAS di zaman dulu disebabkan tidak ada operasi Caesar. Kalau mau memahami ILMU kedokteran, lebih baik bertanya pada DOKTER.
-Gene Netto

Seorang Arab Badui bertanya, “Kapankah tibanya kiamat?” Rasulluah SAW menjawab, “Apabila amanah diabaikan maka tunggulah kiamat.” Orang itu bertanya lagi, “Bagaimana hilangnya amanah itu, ya Rasulullah?” Nabi SAW menjawab, “Apabila perkara (urusan) diserahkan kepada orang yang bukan ahlinya, maka tunggulah kiamat.” (HR. Bukhari)

Heboh! Lagi Ceramah, Ustadz Ini Sebut Melahirkan Secara Caesar Bisikan Setan
Rizka Diputra, Jurnalis · Selasa, 8 Agustus 2017 - 12:00 WIB
JAKARTA - Sebuah video ceramah seorang dai yakni Ustadz Zulkifli Muhammad Ali yang berbicara soal hakikat dari melahirkan secara caesar mendadak bikin heboh jagat maya. Dalam video yang tersebar di media sosial YouTube itu, sang ustadz menyebut melahirkan secara caesar sesungguhnya merupakan bisikan yang datangnya dari jin atau setan.
Dalam video berdurasi 9 menit 7 detik itu, ia menyebut bahwa operasi caesar adalah salah satu anarkisme setan kepada manusia. "Orang yang terlibat kepada (melahirkan secara) caesar adalah orang-orang yang mengalami gangguan jin di tubuhnya, gangguan setan di perutnya," ucap Zulkifli dalam video tersebut.

No comments:

Post a Comment

Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...